Headlines News :
Home » » Menjelang Pemilihan Presma STAIN Pamekasan! Pasangan Syuni Menjadi Harapan

Menjelang Pemilihan Presma STAIN Pamekasan! Pasangan Syuni Menjadi Harapan

Written By panorama pagi on Jumat, 20 Mei 2016 | 16.06

Pasangan capres dan cawapres Syuni
(Foto: dok. Pribadi Syuni/detak.com)

Pamekasan, detak.com.
Dua pasangan bakal calon Presiden Mahasiswa (Presma) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Pamekasan Priode 2016-2017 atas nama 
Syuaibi sebagai Calon Presma dan Muhammad Warid Rabbani untuk mendampingi Syuaibi menegaskan akan duduk di kursi pemilihan calon Presma STAIN Pamekasan bulan depan.

Hal itu di sampaikan oleh Moh. Warid Rabbani selaku Cawapres dari Pasangan Syuni bahwa dirinya telah mempersiapkan dirinya dan pasangannya dalam mencalonkan Presma bulan depan. "Saya sudah sangat siap untuk mencalonkan  diri swbagai Cawapres bulan depan" ungkap lelaki yang di panggil Bani itu di Kontrakanya Jumat (20/05/2016).

Detak.com juga melakoni investigasi kepada kedua calon dan mereka sudah mengarang dan menuliskan visi dan misi Pasangan Syuni
visi dan misinya. "Visi: Dewan eksekutif mahasiswa yang profesional dan berkontribusi dalam menyatukan dan menggerakkan civitas akademika STAIN PAMEKASAN. Misi : 1. Mengembangkan budaya organisasi yang berorientasi pada 3G (Good plan, Good system, and Good team). 2. Mewujudkan sinergi yang harmonis dan kooperatif dengan seluruh lembaga Mahasiswa dan birokrasi di lingkungan kampus" itulah visi dan misi yang disampaikan oleh Pasangan Calon Presma STAIN Pamekasan kepada detak.com.

Sementara itu detak.com juga di berikan penjelasan oleh Rusmiati salah satu mahasiswi Program studi Pendidikan Bahasa Arab STAIN Pamekasan, bahwa ia mengaku sangat mendukung terhadap Pasangan Syuni karena beberapa ini mereka di lihat sangat aktif dalam mengikuti program dan organisasi baik di intra maupun ekstra Kampus.  "Kalau saya sangat mendukung mas.... karena menurut saya meraka berdua begitu aktif dalam mengikuti berbagai agenda baik yang ada di luar dan di dalam kampus" ungkapnya.

Sementara itu Mahasiswa yang lain masih banyak yang mengharap terhadap perubahan STAIN ke depan apabila Pasangan Syuni ini berhasil menang. "Kami sangat mengharap kepada Pasangan Syuni apabila mereka berhasil menang untuk mewujudkan perubahan STAIN Pamekasan lebih baik" ungkap sekelompok Mahasiswa yang mengaku Mahasiswa TBI di halaman Tapsiun Pamekasn.

"Semoga mereka di berikan kemampuan untuk menjadi seorang bapak dari sekian ribuan mahasiswa STAIN Pamekasan, dan semoga amanah" pungkasnya.

(Wawan/didin/zain)


Share this post :

Posting Komentar