Headlines News :
Home » » Kota Gerbang Salam! Taman Asri Kowel Berantakan

Kota Gerbang Salam! Taman Asri Kowel Berantakan

Written By panorama pagi on Senin, 23 Mei 2016 | 16.44

Tempat Wisata Asri di Kelurahan Kowel dalam Kondisi tidak di rawat
(Foto: didin/detak.com)

Pamekasan, detak.com.-
Fasilitas yang ada di Taman Asri yang terletak di Kelurahan Kowel belum di fungsikan sebagaimana mestinya, salah satunya Air Mancur yang sampai saat ini masih belum di fungsikan dan di biarkan begitu saja tanpa ada air yang mengalir.

Air Mancur yang terletak
di sebelah barat (di depan) Taman Asri terlihat sangat mengenaskan, seolah-olah hanya di jadikan iming-iming untuk menarik perhatian pengunjung, nyatanya sampai saat ini masih dibiarkan begitu saja.

Basith Daenx ketua aktivis Perserikatan Dewan Mahasiswa Madura (PANDAWA) Pamekasan menegaskan bahwa jika memang air mancur di Taman Asri Kowel tidak di fungsikan sebaiknya secara cepat Pemerintah harus melakukan pembenahan agar Pamekasan benar-benar menjadi kota yang di rawat. "Kalau fasilitas yang ada di sini tidak di fungsikan sebagai mana mestinya hanya dibiarkan begitu saja, lebih baik segera melakukan pembenahan agar Pamekasan layak menjadi kota Gerbang Salam" ungkapnya kepada Detak.com Senin (23/05/16).

Ia juga menambahkan bahwa hal yang perlu di perhatikan bukan hanya itu saja melainkan banyak hal terutama Lampu di area Taman, Pengelolaan, dan pemaksimalan fasilitas. "Sebenarnya bukan hanya itu saja yang harus di perhatikan, melainkan yang terpenting adalah nilai mamfaat dari keberadaan taman tersebut seperti tata kelola taman dan pemaksimalan fasilitas, seperti contoh pencahayaan di sini juga harus di perhatikan, terbukti ketika malam hari sangat jelas bahwasanya kekurangan pencahayaan, dan itu memberikan peluang kepada muda mudi untuk berbuat hal yang tidak di inginkan bersama pasangannya, sebelum hal yang tidak di iginkan itu terjadi lebih baik mencegah sebelum terjadi" tambahnya.

"Kalau memang Taman Asri ini belum selesai sebaiknya jagan di perbolehkan dulu untuk di gunakan agar tidak menimbulkan negatif seperti Kemaksiatan" pungkasnya dengan suara tegas

Hal seperti ini perlu di perhatikan oleh dinas terkait agar jelas fungsi dan keberadaan Taman Asri yang terletak di Kelurahan Kowel Pamekasan ini.

(Didin/wawan/zaini)
Share this post :

Posting Komentar