Headlines News :
Home » » Kericuhan Saat Sosialisasi KPM 2016 STAIN Pamekasan

Kericuhan Saat Sosialisasi KPM 2016 STAIN Pamekasan

Written By Unknown on Minggu, 01 Mei 2016 | 09.51

Aksi Keributan saat Pelaksanaan sosialisasi KPM di Auditorium
(Foto: bagas/detak.com)

Pamekasan, detak.com.

Perencanaan pelaksanaan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) 2016 sekaligus Pemilihan Badan Pelaksana Unit (BPU KPM) yang di selenggarakan oleh Pusat Pengembangan Pengabdian Masyarakat (P3M) STAIN Pamekasan akhirnya berjalan lancar.

Meskipun di tengah jalanya acara sempat terjadi keributan dan aksi yang tak terduga yang di lakukan oleh Mahsiswa , lantaran kebijakan pihak penyelenggara yang di berikan kepada bakal calon Badan Pelaksana Unit (BPU KPM) 2016 sangat tidak memihak terhadap Mahasiswa.

Salah satu calon yang di diskualifikasi untuk menduduki kursi BPU KPM adalah Moh. Amin menjelaskan kepada detak.com bahwa ia sangat kecewa terhadap keputusan yang di tetapkan oleh P3M terhadap ketetapan atas di diskualifikasinya calon yang satu ini tanpa sebab yang jelas. "Saya tidak mau perpanjang lebar, intinya saya tetap tidak tau kenapa saya di diskualifikasi" ujar Moh. Amin Mahsiswa PRODI PAI kepada detak.com, minggu (01/05/2016).

KPM yang akan di laksanakan pada tanggal 17 juli sampai 30 september tersebut akan mengutus 1.046 Mahasiswa untuk di terjunkan ke 80 Desa dan 80 Masjid dan P3M berharap kepada seluruh calon KPM 2016 agar membawa harum almamater kampus STAIN Pamekasan.

"Kami berharap kepada seluruh peserta KPM 2016 agar bisa membawa nama baik kampus STAIN Pamekasan". Jelas Mol selaku pengisi Sosialisasi KPM.

Ach. Hariyadi selaku ketua Dewan Ekskutif Mahasiswa (DEMA) mengatakan bahwa dengan adanya sosialisasi tersebut bisa akan menjadikan Mahsiswa bertanggung jawab dalam mengemban amanah mereka. "Iya itu sebagai bentuk usaha untuk memberikan kepercayaan terhadap mahasiswa untuk mengemban amanah dalam meng akomodir jurusan lebih mendalam, dan mengatahui secara mendlam potensi mahasiswa. itu sanagat bagus" kata Ach. Hariyadi.

Sampai acara ini selesai detak.com akan tetap memantau terhadap situasi yang terjadi di ruang Auditorium STAIN Pamekasan.

(Bagas/yan)



Share this post :

Posting Komentar