Kejadian Naas Menimpa Mahasiswi UNIRA

Kendaraan fitriani sedang di amankan warga sekitar
(Foto: wawan/detak.com)

Pamekasan, detak.com-
Lagi-lagi tabrakan terjadi di Jalan Raya Panglegur Pamekasan. Kali ini tepat di depan Kampus STAIN Pamekasan sekitar Jam 15.00 WIB.

Kali ini nasib naas yang di alami Fitriani Mahasiswi UNIRA yang berasal dari Kecamatan Tanjung Kabupaten Sampang lantaran ia menghantam bemper bagian belakang Mobil Kijang yang sama-sama melaju cepan dari selatan.

Hal itu di sampaikan oleh Moh. Tadi selaku saksi atas kejadian itu, ia menjelaskan kepada detak.com bahwa kedua kendaraan Honda (Beat) yang di kendarai Fitriani dan Mobil (Kijang) yang di kendarai Hermanto sama-sama melaju dari selatan namun akhirnya tanpa sebab yang pasti Fitriani menghantam mobil Kijang itu dari belakang. "Kedua kendaraan itu sama-sama dari selatan, tapi entah kenapa fitriani menghantam mobil itu yang ada di depanya dari belakang" ungkap Moh. Tadi kepada detak.com Jumat (20/05/2016).

Sementara itu fitriani mengaku bahwa dirinya juga merasa tidak bersalah lantaran mobil yang ada di depanya itu menghentikan mobilnya secara mendadak. "Saya tidak akan menghantamnya kalau mobil itu tidak berhenti secara mendadak" ungkapnya smbil memegang lengannya.

Fitriani mengalami luka ringan di bagian lenganya dan kakinya, namun kendaraan di bagian depanya hancur. Akibat kejadian tersebut sempat terjadi cekcok dari kedua belah pihak namun hal itu tidak berlangsung lama, dan di perkirakan kerugian dari kedua belah pihak sampai jutaan rupiah.

(Wawan/didin)

0 comments:

Posting Komentar