Headlines News :
Home » » Karang Taruna Beserta KKN UNIRA Palesanggar Adakan Studi Banding

Karang Taruna Beserta KKN UNIRA Palesanggar Adakan Studi Banding

Written By panorama pagi on Kamis, 05 Mei 2016 | 11.49

Peserta dialog kepemudaan.
(Foto: zaini/detak.com)

Pamekasan, detak.com.

Di tengah terpuruknya moral yang terjadi di kalangan anak muda zaman sekarang masih banyak hal yang perlu di lakukan dan di perbincangkan untuk mengatasi hal ini.

Karang taruna Desa Palesanggar beserta KKN dari Universitas Madura (UNIRA) Pamekasan pada hari ini kamis (05/05/2016) sudah mengadakan Studi Banding di Kantor Balai Desa Palesanggar Pegantenan Pamekasan yang di agendakan dengan bincang-bincang hangat dengan tema Meminimalisir Pelanggaran Moral Dalam Menghadapi Dunia Moderen.

Hal ini di sampaikan oleh Solehoddin selaku ketua Karang Taruna Pemuda Pemudi Peduli Desa Palesanggar bahwa hal ini di lakukanuntuk memberikan dorongan dan motivasi terkait semaraknya pelanggaran moral yang di lakukan oleh pemuda zaman sekarang. "Hal ini di lakukan untuk meminimalisir pelanggaran Moral pemuda zaman sekarang agar tidak semakin meraja lela" ujar Solehoddin kepada detak.com Kamis (05/05/2016).

Sepatutnya hal ini memang perlu di kembangkan oleh kalangan pemuda zaman sekarang yang semakin tidak memperhatikan terhadap etika dan moral sehingga hal itu dapat merusak terhadap potensi anak muda pada khususnya.

Sementara itu Niela selaku Kordinator Desa (KORDES) KKN dari UNIRA juga menjelaskan bahwal hal ini memberikan motivasi terhadap pemuda saat ini mengingat mereka banyak yang frustasi dalam menghadapi tantangan hidup ini. "Kami sangat bangga dengan kedatangan anggota Karang Taruna saat ini mas... karena ini dapat memberikan moivasi kepada pemuda saat ini ketika mereka sedang frustasi dalam menghadapi tantangan zaman yang serba repot ini" ujarnya.

Dialog seperti perlu mendapat perhatian khusus dari pihak terkait seperti Kepala Desa, Disporabud, dan Dinsosnakertrans agar mereka yang semangat ini dapat melaksanakan acara tersebut secara berkesinambungan.

(Zaini/ian/bagas)
Share this post :

Posting Komentar