Headlines News :
Home » » Jalan Raya Panglegur Rawan Kecelakaan! Warga Bangkalan Jadi Korban Tabrakan

Jalan Raya Panglegur Rawan Kecelakaan! Warga Bangkalan Jadi Korban Tabrakan

Written By panorama pagi on Rabu, 18 Mei 2016 | 11.26

Hasan, korban tabrakan di depan Gedung Islamic Centre Pamekasan
(Foto: zaini/detak.com)

Pamekasan, detak.com.

Setelah beberapa tahun lalu jalan panglegur tepat di depan Gedung Islamic Centre Pamekasan menewaskan anak pelajar, kini pada hari Rabu (18/05/2016) telah terjadi Tabrakan yang membuat korban terluka.

Berawal dari pengemudi yang bernama Deka Perdana Putra (25) asal desa Pegandingan Kecamatan Galis Kabupaten Pamekasan mengendarai kendaraan dengan laju yang sangat cepat dan Korban yang benama Hasan(40) asal Bangkalan ingin menyebrang menuju Gedung Islamic Centre akhirnya di hantam oleh Deka asal Pegandingan itu.

Akibat tabrakan tersebut  Kaki Hasan mengalami luka yang begitu parah sehingga ia sempat di rawat di Klinik terdekat. 

Hasan mengatakan bahwa pihaknya telah menghidupkan lampu leeting namun dari saking cepatnya laju kendaraan yang di kendarai Deka akhirnya Hasan di Hantam dari samping. "Saya sudah menghidupkan lampu isyarat pak namun karena musuh itu terlalu cepat akhirnya saya di hantam dari samping" ujarnya kepada detak.com di Jalan Raya Panglegur tepat di depan Gedung Islamic Centre Pamekasan.

Sementara itu Deka Perdana Putera menjelaskan bahwa dirinya mengaku tidak bersalah karena Hasan yang di hantamnya menyebrang secara mendadak sehingga tampa sengaja deka menghantamnya dari samping. "Saya merasa tidak salah pak karena dia menyebrang secara tiba-tiba akhirnya secara tidak sengaja saya menghantamnya dari samping" ungkap Deka.

Sempat terjadi adu mulut di antara kedua pihak namun setelah di datangi warga aksi tersebut berhenti dan mereka pulang ke rumah masing-masing dengan damai.

(Didin/zaini/ian)
Share this post :

Posting Komentar