Headlines News :
Home » » Temu Karya Karang Taruna, Salehoddin Terpilih Jadi Ketua

Temu Karya Karang Taruna, Salehoddin Terpilih Jadi Ketua

Written By panorama pagi on Minggu, 17 April 2016 | 17.42

Salehoddin ketua Karang Taruna terpilih
(Foto: zaini/detak.com)

Pamekasan, detak.com. 

Dalam rapat Temu Karya (Forum Tertinggi Dalam Organisasi Karang Taruna) oleh Karang Taruna Pemuda Peduli Desa Palesanggar yang diadakan di kediaman Lukman (sebelah selatan Balai Desa Palesanggar) Dusun Dadak Timur Palesanggar Pegantenan Pamekasan minggu (17/04/2016) melahirkan Salehoddin sebagai ketua terpilih Karang Taruna Gerakan Peduli Desa Palesanggar periode 2016-2019 dan Moh. Tadi sebagai wakil ketua.

Salehoddin dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita sebagai pemuda/i harus betul-betul peduli terhadap desa kita tercinta ini, sehingga tujuan dasar dari Karang Taruna bisa tercapai yaitu untuk kesejahteraan sosial. Namun yang harus di utamakan dalam waktu dekat ini ialah permasalahan-permasalahan yang timbul di kalangan  pemudanya, dengan itulah baru bisa melangkah kepada permasalahan masyarakat pada umumnya.

"Organisasi Karang Taruna tingkat desa ini merupakan organisasi pengabdian. Maka saya atas nama ketua terpilih mengajak kepada pemuda/i desa Palesanggar kesadarannya dan kepeduliannya untuk sama-sama mengabdi kepada desa ini. Kami akan bangun jaringan sesuai apa yang dibutuhkan di Karang Taruna ini, sehingga permasalahan sosial yang ada di Desa Palesanggar ini kami bisa mengatasinya" Tandas Saleh kepada detak.com usai acara Temu Karya Karang Taruna Pemuda Peduli Desa Palesanggar minggu, (17/04/2016).

Lahir juga dalam acara Temu Karya yaitu Muhammad Husen Sebagai ketua Majlis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Karang Taruna Pemuda Peduli Desa Palesanggar.

(Zain/bagas)


Terkirim dari Samsung Mobile
Share this post :

Posting Komentar