Headlines News :
Home » » Taksi Gelap Masih Berkeliaran Di Bumi Gerbang Salam

Taksi Gelap Masih Berkeliaran Di Bumi Gerbang Salam

Written By Unknown on Jumat, 15 April 2016 | 09.32


Taksi gelap yang berhasil di sorot kamera detak.com
(Foto: detak.cm)

Pamekasan, detak.com.

Ternyata masih banyak pengguna taksi ilegal tidak mematuhi aturan yang di tetapkan oleh Dishubkominfo Kabupaten Pamekasan, meskipun telah di umumkan melalu jejaring sosial bahwa bagi mobil taksi yang masih menggunakan plat hitam hendaknya di rubah ke plat kuning. 

Namun hal ini tidak begitu di perhatikan oleh sebagian lapisan masyarakat, hususnya masyarakat yang jauh dari kawasan bebas lalu lintas.

Beberapa hari lalu detak.com sempat mengintai mobil taksi yang berjalan dari arah kota menuju Kecamatan Palengaan. Detak.com mewawancarai salah satu penumpang taksi tersebut.

Penumpang taksi itu menjelaskan bahwa ia tidak tau sama sekali tentang peraturan pemerintah bagi pengguna taksi."Saya tidak peduli meskipun plat apa saja, yang penting mobil itu mobil khusus taksi saya ikut saja, lagian saya juga tidak tau peraturan pemerintah yang melarang mobil taksi menggunakan plat hitam" ucap Jumaati salah satu penumpang taksi gelap kepada detak.com. kamis (14/04/2016).

Selain itu detak.com sempat menghampiri kediaman pemilik taksi tersebut namun ketika ia di hampiri malah memalingkan wajah dan enggan untuk di wawancarai. Sampai saat ini detak.com masih berusaha untuk menemukan penjelasan dari pemilik taksi tersebut.

(Zaini/bagas/ian/yat)

Terkirim dari Samsung Mobile
Share this post :

Posting Komentar