Headlines News :
Home » » Sosialisasi Empat Pilar! Bupati Pamekasan Apresiasi Di Hadirnya MPR RI

Sosialisasi Empat Pilar! Bupati Pamekasan Apresiasi Di Hadirnya MPR RI

Written By Unknown on Senin, 25 April 2016 | 14.43

Saat tiga Pemateri sedang mengisi seminar.
(Foto : zaini/detak.com)

Pamekasan, detak.com.

Klepean Centre For Humanity Kabupaten Pamekasan bekerja sama dengan Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesian (MPR-RI) menggelar acara Sosialisasi Empat Pilar di Pendopo Budaya Kabupaten Pamekasan Senin 25/04/2016.

Acara tersebut di apresiasi langsung oleh Bupati Pamekasan Ach. Syafi'i, dalam sambutanya ia mengatakan bahwa dirinya merasa sangat bangga dengan kedatangan MPR RI Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Bumi Gerbang Salam Pamekasan. "Saya merasa bangga dengan kedatangan Ketua MPR beserta rombonganya ke Pamekasan, untuk mensosialisasikan Empat Pilar kepada lapisan Masyarakat Pamekasan khususnya". Ucapnya di saat sambutan.

"Oleh karena itu marilah kita bersama memahami Empat Pilar ini agar rasa Nasionalisme kita semakit melekat dalam diri kita sebagai Warga Negara Indonesia" tambahnya

Acara yang berlangsung selama 5 jam itu dalam rangka mensosialisasikan Empat Pilar MPR RI. Pertama, PANCASILA sebagai dasar dan ideologi Negara. Kedua UUD NKRI Tahun EVDF sebagai Konstitusi Negara dan Ketetapan MPR. Ketiga, Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagai Bentuk Negara. Dan yang terakhir, Bhinneka Tunggal Ika sebagai Semboyan Negara.

Seminar itu di hadiri oleh tiga pemateri yang sudah pakar dan kompeten diantaranya Drs. Irgan khoirul Mahfudz, Dr. Zainuddi Syarif dan Naziri Alfansiri.

(Zaini/yan/bagas)
Share this post :

Posting Komentar