Headlines News :
Home » » Sidang Penyalahgunaan Narkotika Di PN Pamekasan, Terdakwah Bantah Saksi

Sidang Penyalahgunaan Narkotika Di PN Pamekasan, Terdakwah Bantah Saksi

Written By panorama pagi on Rabu, 27 April 2016 | 14.16

Saat sidang di lakukan
(Foto: zaini/detak.com)

Pamekasan, detak.com.

Pada hari ini sidang penyalah gunaan Narkotika di Pengadilan Negeri (PN) Pamekasan, Jaksa pada sidang selanjutnya akan mendatangkan dua saksi sekaligus lantaran keterangan saksi mahkota Ali Roso di bantah oleh terdakwa Musji.

Hal itu di sampaikan oleh kuasa Hukum Abd. Fatah, SH bahwa pada saat sidang dilakukan ternyata Abd. Mannan mengaku tidak kenal terhadap identitas saksi Ali Roso dan saksi mengakui bahwa memang tidak kenal. "Abd. Mannan tidak kenal terhadap yang namanya Ali Roso". Ungkap Abd. Fatah Kuasa Hukum terdakwa dari POSBAKUMADIN Rabu (27/04/2016).

Oleh karena itu Kuasa Hukum Dari kedua terdakwa tersebut mengajukan pemisahan SPRINT kepada Jaksa melalui Majelis Hakim.

Hariyanto, SH yang juga penguasa hukum Kedua terdakwa tersebut menjelaskan kepada detak.com bahwa Para terdakwa tidak memenuhi unsur tindak pidana terhadap apa yang di dakwahkan oleh Saudara jaksa penuntut umum. Dengan dakwaan Pasal 112 ayat 1 Jo. Pasal 132 ayat 1 Subsider. Pasal 127 ayat 1 huruf a Uu RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Kalau dikaitkan terhadap Undang-undang terdakwa tidak memenuhi unsur tindak pidana" ungkapnya

Sidang tersebut sudah di lakukan selama tiga kali namun sampai saat ini masih dalam tahap pemeriksaan saksi dari pihak yang dihadirkan dari jaksa penuntut umum.

(Zaini/yan/bagas)

Share this post :

Posting Komentar