Headlines News :
Home » » Ratusan Fans Irwan Di Jawa Timur Datangi Pamekasan

Ratusan Fans Irwan Di Jawa Timur Datangi Pamekasan

Written By Unknown on Minggu, 24 April 2016 | 18.58


Foto kanan: Irwanqu dari Kabupaten Malang, Pamekasan dan Surabaya.
Foto kiri: ibu Rezy saat berjoget di tengah ribuan Penonton.
(Foto : zaini/detak.com)

Pamekasan, detak.com.

Inilah kemeriahan acara Gapura Pamekasan dan Kapolres Pamekasan pada hari minggu 24/04/2016 di lapangan Sadeng-deng Pamekasan.

Konser tersebut sangat mengapresiasi terhadapat para Masyarakat Jawa timur Khususnya Madura. Konser Irwan pertama di Pamekasan di hadiri oleh ratusan fans dari berbagai lapisan Masyarakat di Jawa Timur seperti Malang dan Surabaya.

Detak.com mewawancarai terhadap Irnawati salah satu penggemar irwan dari Kabupaten Malang. Irnawati mengaku kalau ia berangkat dari malang sekitar jam 21.00 WIB hanya untuk menyaksikan konser Irwan di Pamekasan. "Kami berangkat sekitar jam 21.00 WIB dari Malang ke Pamekasan". Paparnya .

Sementara itu penggemar yang lain Rezy juga tidak kalah saing dari rombongan yang datangnya dari Kabupaten Malang. Wanita yang berumur 40 tahun itu melakukan antraksi joget yang menarik, Ia menari di tengah ribuan penonton tanpa memperdulikan umurnya yang sudah tua. Dan ia mengatakan kepada detak.com bahwa ia salah satu Fans berat irwan dari Kota Surabaya. "Saya akan berjoget sampai acaranya selesai supaya rasa rinduku kepada irwan bisa terobati". Ungkap Rezy Fans irwan dari Kota Surabaya di depan Pentas.

Sampai acara selesai tiada satupun hal yang menghalangi terhadap bergulirnya acara hingga lagu pamungkas.

(Zaini/yan)
Share this post :

Posting Komentar