Pertama Kali Fatin Sidqia Lubis Menyapa Madura, Di Sambut Meriah

Melalui suara emasnya gadis cantik bernama lengkap FATIN SIDQIA LUBIS memeriahkan Pamekasan Madura saat perform di halaman Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri STAIN Pamekasan Madura Sabtu 02 April 2016 malam.

Dibuka dengan single pertamanya "Aku Memilih Setia" membuat para pecinta Fatin atau disebut juga Fatinistic Madura dan sekitarnya gembira dan tidak henti-hentinya berteriak nama idolanya "Fatin" dan yel-yelnya yang dimiliki Fatinistic yaitu "Fatin Fatin For You". Gadis kelahiran Jakarta 30 Juli 1996 ini terlihat perform dengan spektakuler dan terlihat gembira apalagi tepat malam itu 02April ibundanya "Nursea" ulang tahun "Dia adalah orang yang sangat berarti bagi hidupku dia juga selalu menemani dimanapun Aku perform, selamat ulang tahun" ungkap Fatin sambil memeluk Ibunda tercintanya di tengah-tengah keramain fansnya.

Kemeriahan konser Fatin yang pertama kali di Madura ini Tentunya tidak lepas dari dukungan Fatinistic baik dari Madura maupun dari luar Madura. Fatinistic Jatim dari berbagai wilayah di Jawa Timur termasuk Malang Surabaya Sidoarjo dan lainnya yang selalu mengikuti dimanapun Fatin Shidqia Lubis tampil mengaku bangga dan senang bisa nonton fatin langsung di Pamekasan Madura, hal itu disampaikan Lala fatinistic asal malang.

Ia juga menambahkan "sangat luar bisa warga madura dan kami senang sekali bisa nyampek di Madura dan IsyaAllah besok saya masih mau jalan-jalan menikmati wisata yang ada di Madura" ungakap Lala perwakilan Fatinistic jatim kepada datak.com.

Fatin gadis catik yang meniti karirnya melalui salah satu pencarian bakat menyanyi disalah satu teelevisi nasional membawakan lima lagu andalannya, mulai dari "Aku memilih setia dan ditutup dengan "Grenade".

(sholeh)

0 comments:

Posting Komentar