Musywil FKMSB Pamekasan; AHMAD HOSNAN Menang Mutlak

saat pelaksanaan pemilihan KORWIL Wilayah Pamekasan foto dari kanan Khoirul Umam, Mashudi, Ahmad Hosnan(KORWIL terpilih) dan Abdullah
(Foto: soleh/detak.com)

Pamekasan, detak.com

Di prediksi pertarungan perebutan kursi Koordinator Wilayah (KORWIL) Forum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyuanyar (FKMSB) Wilayah Pamekasan akan memanas karena ada beberapa kader yang digadang-gadangkan adalah figur yang kuat, ternyata hal itu berbanding kebalik. Ahmad Hosnan KORWIL terpilih mendapatkan 56 suara dari 64 hak suara. Sedangkan 5 suara dimiliki calon nomor 2 Mashudi dan 3 suara tidak sah. 

Pemilihan yang digelar di Gedung Auditorium DINSOSNAKERTRANS Kabupaten Pamekasan minggu, (10/04/2016) hanya diikuti oleh dua calon. Sedangkan Nama-nama yang di gadang-gadangkan diawal tidak muncul dalam nama bakal calon. 

Ahmad Hosnan KORWIL terpilih dalam sambutannya mengatakan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan telàh mempercayainya untuk memimpin FKMSB Wilayah Pamekasan kedepan. "Alhamdulillah pemilihannya berjalan lancar Dan kometmen saya agar FKMSB Pamekasan sebagai Organisasi Kemahasiswaan yang notabenenya santri bisa menjadi pionir terbentuknya suatu peradaban baru di pamekasan hingga FKMSB menjadi organisasi percontohan bagi organisasi lainnya" ungkap Hosnan kepada detak.com seselesai acara MUSYWIL. 

Acara MUSYWIL yang juga diisi Orasi Kepemimpinàn oleh Ismail, S.H selaku kètua Komisi I DPRD Kabupaten Pamekasan ini bertema "Pemimpin Kekinian; Antara Harapan dan Kepentingan"

(Sholeh/zaini)


Terkirim dari Samsung Mobile

0 comments:

Posting Komentar