Headlines News :
Home » » Konser Perdana Irwan Di Pamekasan Menuai Beberapa Protes

Konser Perdana Irwan Di Pamekasan Menuai Beberapa Protes

Written By panorama pagi on Sabtu, 23 April 2016 | 18.00

Bapak bupati saat dikunjungi beberapa kiayai 
(foto: Postingan Ahlussunnah Waljamaah Madura di Sosial Media/detak.com)

Pamekasan, detak.com.

Konser perdana Irwan DA2 Sumenep yang akan digelar minggu, 24 April 2016 mendatang di eks Pasar Sedeng-deng Pembukaan Gapura Open Turnamen Kapolres Pamekasan Tahun 2016 se Madura ternyata menuai protes dari berbagai pihak. 

Hal itu terlihat dalam postingan Ahlussunnah Waljamaah Madura di salah satu sosial medianya.

Postingan bertanggal 21 April 2016 ini terdapat foto Bupati Pamekasan Ahmad Syafi'e dan beberapa kiyai seperti yang terdapat foto di atas. Diduga foto tersebut merupakan foto saat para kiayai mendatangi Bupati Pamekasan. 

Dalam postingan itu terdapat keterangan sebagai berikut "Alhamdulillah.. Tadi sejumlah Kiayi Muda Pamekasan mendatangi Bupati Supaya menggagalkan Orkes Dangdut IRWAN yang rencananya akan tampil di Kota Pamekasan. DOAKAN TEMAN-TEMAN..."

Anehnya dalam akhir postingan tersebut terlihat kata-kata sindiran menampakkan kekecewaan terhadap adanya konser perdana Irwan dikota yang di edentik dengan Kota GerbangSalam ini. "Pamekasan Kota Santri, Bukan Kota Maksiat" begitulah isi kalimat terakhir dalam postingan itu.

Namun meski demikian sepertinya konser itu tetap akan terlaksana. Hal itu disampaikan oleh salah satu panitia yang dihubungi melalui telpon selulernya olehdetak.com."iya mas konsernya hari minggu besok, dan harga tiketnya 50.000. selahkan jika berminat datangi kamidi lokasi" ungkap salah satu panitia melalui telpon selulernya.

(zaini/udin)

Terkirim dari Samsung Mobile
Share this post :

Posting Komentar