Kondisi Kantor Kecamatan Pegantenan Pamekasan Sangat Memprihatinkan, Kepala Camat Desak Pemerintah Daerah

Kondisi Kantor Kecamatan Pegantenan Pamekasan Bagian Dalam
(Foto: zain/detak.com)

Pamekasan, detak.com.

Inilah kerusakan yang terjadi di kantor Kecamatan Pegantenan Pamekasan, bagian gedungnya maupun atapnya sudah hampir ambruk bahkan bagian dalam dari kantor Kecamatan ini sudah tidak layak di huni lagi. Akan tetapi para penghuni kantor masih saja merasa betah terhadap lingkungan yang sangat buruk ini.

Setelah detak.com mewawancarai kepala Camat Pegantenan, ternyata ini bukan hal yang mudah dan resiko ini tidak semuanya di tanggung oleh Kecamatan saja, akan tetapi seluruh Pemerintah Daerah (Pemda) Pamekasan juga akan terlibat dalam masalah ini.

"Sebenarnya kami sudah melaporkan hal ini kepada pihak terkait, akan tetapi sampai sekarang masih blum ada tindak lanjut dari yang bersangkutan" jelas Kepala Camat Pegantenan Fajar Yanuari (rabu O6/04/2016) kepada detak.com.

Kepala camat yang kerap di panggil Fajar itu juga membahkan bahwa ABPD terhadap Perawatan gedung dan kantor Kecamata senilai 4 juta rupiah per tahun. "Anggaran dari penerintah terhadap perawatan gedung dan kantor sebanyak 4 juta rupiah setiap tahun, dan itu tidak cukup untuk di jadikan perawatannya karena kantornya sangat luas" tambahnya

Bahkan salah satu karyawan kantor juga menjelaskan kepada detak.com bahwa petugas yang merawat kantor saat ini sudah berhenti karena gaji yang tidak sesuai dengan pekerjaanya. "Dulu memang ada petugasnya akan tetapi sudah berhenti karena hanya di bayar 300 ribu per bulan". Ujar Syamsul Arifin

Dalam hal ini detak.com masih menindak lanjuti hal ini kepada pihak terkait agar bisa menemukan jawaban dari orang-orang yang ada di kantor kecamatan.

(Soleh/zain/ian)

0 comments:

Posting Komentar