Imigrasi Kelas III Pamekasan, Para Pemohon Pembuatan Paspor Harap Patuhi Aturan

ilustrasi paspor
(Foto: detak.com)

Pamekasan, detak.com.

Mengingat ada TKI/TKW khususnya warga Pemekasan yang ada di luar negeri ada yang dipulangkan karena tidak mengantongi dokumen resmi, maka Kepala Kantor Imigrasi Pamekasan Slamet Mudjiono berharap, para pemohon pembuatan paspor mematuhi aturan-aturan dan hukum yang berlaku.

Ia menjelaskan. "Jika memang bepergian keluar negeri untuk liburan selama tiga bulan, maka kalau sudah sampai pada masanya harap pulang kembali jangan menetap disana. Dan kalau tujuannya untuk berkerja maka paspornyapun harus disesuaikan, sehingga tidak akan ada warga indonesia khususnya Pamekasan yang tidak mengantongi dokumen apalagi pemalsuan dokumen" ungkapnya kepada detak.com rabu, (06/04/2016) saat dikunjungi di Kantor Imigrasi Pamekasan, Jl Raya Panglegur, Tlanakan, Pamekasan.

Meskipun pada dasarnya pembuatan paspor tidak harus dibuat dimana orang yang bersangkutan berdomisili, akan tetapi Kepala Kantor Imigrasi Pamekasan Slamet Mudjiono berharap warga Pamekasan pada khususnya menggunakan Imigrasi Kelas III Pamekasan dalam hal pembuatan paspor.

"Imigrasi itu tdak hanya melayani pembuatan paspor akan tetapi warga asing yang ada di Pamekasan pada khususnya yang ingin melengkapi dokumen-dokumen sesuai kebutuhannya kami juga bisa" lanjut Slamet.

(Zain/soleh)

0 comments:

Posting Komentar