Akibat Jalan Rusak Dan Gelap, Pengendara Jatuh



Kondisi jalan di sebelah selatan sìmpang tiga No' Perrih Plakpak Pegantenan Pamekasan.
(Foto: soleh/detak.com)

Pamekasan, detak.com.

Jalan kabupaten penghubung babarapa kecamatan ini mulai dari Pamekasan kota hingga kecamatan Palengaan, Kecamatan Pegantenan, Kecamatan Pakong dan kecamatan bagian pantura dibebrapa titik berlubang dan rusak parah. Hingga jalan tersebut seringkali memakan korban. Apalagi saat malam hari kondisini jalan gelap tampa penerang jalan di beberapa titik.

Sesuai pantauan detak.com Kerusakan itu terjadi diantaranya depan Pondok Pesantren Al-Mujtama' Plakpak Pegantenan, sebelah selatan simpang tiga No' Perrih plakpak Pegantenan, dapan pendopo kecamatan Peganten dan banyak lagi kerusakan di titik-titik lainnya. Bermacam kerusakan yang tejadi mulai dari jalan berlubang, jalan bergelombang, pinggir jalan longsor, tidak adanya penerang jalan dan banyak lagi lainnya.

Sehingga tepat hari rabu (07/04/2016) kemarin malam terjadi kecelakaan tunggal akibat rusaknya jalan di Sebelah selatan Simpang Tiga No'Perrih Plakpak Pegantenan Pamekasan. Kecelakaan yang menimpa Saiful (28) warga Pasean yang saat itu melintasi jalan tersebut terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan akibat kecelakaan tunggal tersebut. 

Saiful menjelaskan lubang yang sangat dalam dan tidak terlihat akibat tampa penerang jalan dan kennangan air membuat ia terbentur dan jatuh. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut hanya saja sebagian tulang patah dan sebagian tubuh luka-luka.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada konfermasi dari pihak-pihak terkait termasuk Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga Kabupaten Pamekasan.

(Soleh/zain/ian)
Terkirim dari Samsung Mobile

0 comments:

Posting Komentar