Headlines News :
Home » » 680 Calon Mahasiswa Terima Sosialisasi Kampus Se-Indonesia 

680 Calon Mahasiswa Terima Sosialisasi Kampus Se-Indonesia 

Written By panorama pagi on Selasa, 26 April 2016 | 11.04

Ratusan calon mahasiswa saat menerima informsi berbagai kampus.
(Foto: bagas/detak.com)

Pamekasan, detak.com.

Informasi Perguruan Tinggi kepada calon mahasiswa yang ingin melanjutkan jenjang pendidikannya itu sangat penting, apalagi calon mahasiswa yang masih belum tau apa-apa tentang dunia kampus. 

Maka dari itu Forum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyuanyar (FKMSB) mengadakan sosialisasi kepada 680 calon mahasiswa di Pondok Pesantren Banyuanyar selasa, (26/04/2016).

Perwakilan Kampus berbagai wilayah se-Indonesia hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya wilayah Jabodetabek, Malang, Jogja, Suarabaya, Sidoarjo, Jember, Bondowoso, Bangkalan,­ Aceh, Sumenep, Wilyah Pamekasan sendiri dan wilyah-wilayah lainnya.Dari masing-masing wilayah memperkenalkan beberapa kampus yang ada di wilayahnya, seperti kalau di Pamekasan ada UNIRA, STAIN Pamekasan, UIM, STAI Al khoirat, STIU Al Mujtama' dan kampus-kampus lainnya.

Ahmad Husnan Kordinator Wilayah (KORWIL) FKMSB Pamekasan mengutarakan, betapa pentingnya iformasi kampus ini kepada calon mahasiswa apalagi yang hadir saat ini adalah perwakilan berbagai kampus se-Indonesia.

"Kalau semua kampus Informasinya sudah di dapat, dimana kampus yang di anggap terbaik dan kampus yang termahal sampai termurah bahkan dimana kampus yang menerima beasiswa, alasan apa lagi yang akandiutarakan calon mahasiswa untuk tidak melanjutkan jenjang pendidikannya ke perguruan tinggi"ungkap Husnan kepada detak.com  selasa, (26/04/2016) saat selesai acara sosialisasi.

Dalam  ceremonial pembukaan acara sosialisasi ini hadir juga Ketua Pengurus Pondok Pesantren Banyuanyar Drs. Halil As'ari, Divisi Guru Tugas Sadi Ar-Rozi dan banyaklagi yang lainnya.

(bagas/zaini)
Share this post :

Posting Komentar