Pembuatan SIM Kolektif, Ketua Posbakumadin Pamekasan Sambut Baik.

Ketua Posbakumadin Pamekasan, M.Alfian, SH. (foto: zain/detak.com).

Pamekasan, detak.com.

Himpunan Mahasiswa Jurusan Syriah (HMJ-S) STAIN Pamekasan menggandeng Posbakumadin Pamekasan akan menyelenggarakan pembuatan Surat Idzin Mengendara (SIM) Kolektif. Hal tersebut di nyatakan oleh ketua HMJ-S STAIN Pamekasan Moh.tohir " saya selaku ayah dari seluruh mahasiswa STAIN khususnya mahasiswa Syariah ingin mengadakan pembuatan sim kolektif agar mahasiswa dengan mudah dan tenang ketika berkendara dan tidak melanggar terhadap undang- undang lalu lintas" tutur Tohir. Hal tersebut disebutkan dalam undang - undang lalulintas Peraturan Kapolri Nomor 9 Tahun 2012 tentang Surat Ijin Mengemudi.

Bahkan ketua posbakumadin merespon pengajuan dari HMJ -S dengan positif.  "Kami sangat bangga apabila mahasiswa bersedia bekerja sama dengan kami,  bahkan kami akan menfasilitasi kebutuhan dari panitia pelaksana terkait pembuatan sim kolektif ini" tutur ketua posbakumadin Alfian kepada detak.com.

sementara itu menurut informasi yang di terima dari sumber kepada detak.com bahwa acara tersebut akan di selenggarakan mulai tanggal 15 - 17 april 2016 dengan target sekitar 50-100 orang
.(zein)

0 comments:

Posting Komentar