HKTI Jatim Adakan Musrop ke-VIII

Suasana Musprop DPP HKTI Jawa Timur. Gambar atas (pembukaan Musrop). Gammar bawah (anggota DPK HKTI kabupaten/kota menyimak penyampaian Panitia).

Batu. Detak.com.

Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Jawa Timur mengadakan Musyawarah Propinsi (Musrop) ke-VIII di hotel de'Wahyu Batu Malang, Jawa Timur.

Musrop HKTI ke-VIII ini merupakan agenda wajib yang dijalankan oleh Panitia acara untuk menentukan sikap terhadap adanya surat demisioner dari DPN (Dewan Pengurus Nasional) HKTI kepada DPP HKTI Jatim pimpinan DRS H.kadar Oesmadi ini. "Nah untuk Musrop kali ini kami DPP HKTI Jatim akan membahas terhadap apa yang disampaikan oleh DPN kepada kita DPP HKTI Jatim" kata ketua DPP HKTI Jatim, Kadar Oesmadi di pembukaan Musprof, Rabu (30/3/2016).

"Jika nanti durat demisioner tersebut DPK (Dewan Pengurus Kabupaten/Kota) mau menerima terhadap surat tersebut saya gak ada masalah. Tapi jika itu (Surat DPP) dianggap maslah hayo kita bahas bersama" jelas Kadar.

Menurut Kadar, apa yang dilakukan terhadap pengembangan HKTI Jatim merupakan upaya maksimal yang telah dilakukan bersama jajarannya. "Sementara banyak orang masih ada yangh tidak senang terhadap kepemimpinan saya ini. Padahal kita ini tidak pernah ada suplai dana dari pusat untuk pengembangan HKTI" tambah Kadar.

Pantauan detak.com, Hari ini Kamis (31/03/2016) dilanjutkan musyawarah propinsi yang diisi pertanggungjawaban Kadar Oesmadi sebagai ketua DPP HKTI Jawa Timur Periode 2010-2015.

Dalam sambutannya Kadar memberikan tanggapan terhadap dinamika yang terjadi. "Pada intinya kami tetap menginginkan HKTI Jatim secara bersama -sama untuk melanjutkan visi-misi demi kebersamaan kita" jelasnya.

Dalam Musrop kali ini, acara dipimpin oleh wakil ketua DPP HKTI Jawa timur, Syaiful Asy'ari SH MH.

"Untuk hasil musprop kali ini kami akan membawanya ke DPP HKTI Pusat. Entah apa hasilnya kami akan membawa. Dan hasil dari DPP kami akan menyampaikan kepada DPK HKTI Kabupaten/kota" tutup Syaiful.

(yan/det/zaini).

0 comments:

Posting Komentar