Hari ini 4 Sidang Narkoba di PN Pamekasan.

Ketua Posbakumadin dan Anggota di PN Pamekasan sebelum sidang. (foto:Zaini/detak.com).

Pamekasan, detak.com.

Hari ini, Selasa (15/3/2016) Pengadilan Negeri (PN) Pamekasan akan mengadakan 4 sidang untuk kasus penyalahgunaan Narkotika.

Hal tersebut disampaikan oleh, Moh.Tohir selaku Paralegal Pos Bantuan Hukum Advokat Indonesia (Posbakumadi) Kabupaten Pamekasan. "Benar, pada hari ini selasa tanggal 15 Maret 2016 kami Posbakumadin akan mendampingi 4 Narapidana terkait dengan penyalahgunaan Narkotika" kata Tohir kepada detak.com.

"Ke empat sidang tersebut akan didampingi oleh salah satunya langsung ketua Posbakumadin Pamekasan, yakni Pak Alfian. Sementara yang lainnya akan didampingi oleh Advokat Haryanto, SH" tambah Tohir, yang pada saat tersebut didampingi oleh anggota Posbakumadin lainnya, Samsul Faqot.

Dihubungi, Panitera Muda Pidana (Panmud Pidana) PN Pamekasan, Edy andriyansyah SH menyatakan, bahwa pendampingan kuasa hukum kepada 4 Narapidana tersebut ada sebagian yang memakai ketetapan ketua PN. "Sementara ada satu orang Narapidana, yakni Moh Arifin langsung tidak pakai ketetapan tetapi menggunakan jasa Advokat sendiri. Dan itu tidak masalah" Ungkap Andri.

(zein/yan/det)

0 comments:

Posting Komentar