Ini Peluang 9 Pasien Gratis Operasi Diabetes ke Tiongkok, Mau?

Ruang rawat jaringan Norgen Healthcare International di Guang Zhou, Tiongkok. (Ist)
JAKARTA – Jika Anda (pria-wanita) mengidap diabetes tipe 2 dan mengalami kegemukan (obesitas), Anda berpeluang berobat gratis ke Guang Zhou (Tiongkok), berangkat 5 Maret 2016, difasilitasi oleh Norgen Healthcare International. Tiket dan biaya pengobatan ditanggung Norgen. Mau?
            Syarat pertama adalah Body Index Mass (BMI) lebih besar dari 27,5 kg/m2. Cara menghitungnya, berat badan (kg) dibagi tinggi badan (m) dan dibagi tinggi badan (m) lagi. Jika bobot tubuh Anda 75 kg, tinggi badan 163 cm, maka BMI Anda menjadi 75/(1,63 x 1,163) = 28,22 kg/m2. Ini memenuhi syarat.
            “Klien kami menyediakan tiket, akomodasi, biaya pengobatan, asistensi tim ahli. Pasien tidak membayar sepeser pun. Bahkan visa pun kami uruskan,” ungkap Sihol Manullang, Direktur Baranews Media, Public Relation Norgen di Indonesia, di Jakarta Minggu (14/2).
            Sihol menjelaskan, syarat penting lainnya adalah sejarah mengidap diabetes kurang dari 15 tahun, dan usia 16-65 tahun, dan sistem insulin tidak rusak. “Ini adalah sumbangsih Norgen dalam aplikasi teknologi terkini,” jelasnya.
            Operasi diabetes adalah dengan operasi lambung (by pass), sehingga tidak semua makanan diserap oleh usus. Dengan sendirinya, beban pankreas berkurang. “Kalau selama ini Anda gagal dalam diet ketat, saatnya operasi,” katanya.
            Operasi ini menghindari (menurunkan risiko) diabetes 83%. Tingkat pengurangan (remisi) diabetes 90%. Dari 100 orang yang mengikuti operasi, 86 orang menjadi terhindar dari dari serangan diabetes.
            Operasi juga akan sekaligus menghindari komplikasi akibat diabetes, seperti darah tinggi  (dari 100 pasien terhindar 78,5 orang), kolesterol (70 orang). Hal terpenting, risiko kematian turun 89%.  Video, bisa dilihat di http://indonesian.norgenhealth.com/package/1/metabolic-surgery-for-type-2-diabetes.
            Pembedahan dilakukan secara laparoskopi, dengan membuat 3 sampai 5 lubang kecil di daerah perut, kemudian dari lubang itulah dimasukkan alat bedah. “Setelah operasi ini, Anda tak perlu lagi mengkonsumsi obat-obat diabetes.”
            Dalam kancah teknologi dunia, konferensi ke-44 (Oktober 2008) European Diabetes Association for the Study of Diabetes (EASO), menyimpulkan, diabetes adalah penyakit lambung sehingga bisa diobati dengan operasi lambung.
            Bagi yang berminat mengikuti program gratis ini, silakan mengirim data di atas ke alamat baranews.media@gmail.com. Yaitu data BMI, berat badan, tinggi, tanggal lahir, pendapatan per bulan. Kriteria seleksi, yang paling tua (di bawah 65 tahun) dan kemampuan ekonomi yang paling lemah. (dd)

0 comments:

Posting Komentar