Ungkapan Syukur Alfian Ketika Posbakumadin Pamekasan Sebagai Bankum Yang Diakui Pemrintah.

Marsuto Alfianto, SH, Ketua Posbakumadin Kabupaten Pamekasan. (foto: Samsul/detak.com).

JAKARTA, (Detak.com). Ungkapan Syukur tak henti-hentinya diucapkan oleh Marsuto Alfianto, SH atas keberhasilan Pos Bantuan Hukum yang dipimpinnya masuk dalam 20 Bankum (Bantuan Hukum) yang sudah diversifikasi dan validasi oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (KEMENKUMHAM) RI 2015.

"Alhamdulillah kami memanjatkan Syukur kepada Allah SWT atas diterimanya Pos Bantuan Hukum Advokat Indonesia (Posbakumadin) sebagai salah satu Bankum yang yang di akreditasi oleh KemenkumHAM" Kata alfian ketika dihubungi melalui selulernya, Kamis (31/12/15).

Advokat Kelahiran Sampang ini sangat berapresiasi sekali terhadap pengakuan dari Pemrintah tersebut. Apalagi, informasi yang didapat bahwa, dari sekitar 130 Posbakumadin yang menaftar hanya 20 Posbakumadin yang diterima. "Ini (Pengakuan dari Kemenkumham) merupakan hadiah akhir tahun yang sangat Spesial bagi kami. Kita bagian dari 20 Bankum yang masuk sebagai Bantuan Hukum yang sudah sah" Sumringah Alfian.

Untuk kedepannya, Lanjut Alfian, semua Tim Posbakumadin Pamekasan akan melakukan tugas-tuga yang sesuai dengan amanat dari undang-Undang khususnya dibidang pendampingan Hukum secara cuma-cuma kepada Masyarakat.

"Mohon doanya, mudah-mudahan kami bisa melaksanakan tugas ini dengan baik dan benar. Tentunya harus ada sinergi dengan lembaga Hukum lainnya. Utamanya dengan Pengadilan Negeri (PN) Pamekasan,  Kejaksaan Negeri (Kejari) Pamekasan, dan Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan" tutup alfian.

(lam/gus/det).

0 comments:

Posting Komentar