4 Orang Maling Ditangkap Massa, 1 Perempuan.

4 maling ketika diamankan di Polsek Pasean. (foto: Marul/detak.com).

Pamekasan, Detak.com.

Meski beberapa waktu lalu ada kejadian yang menimpa maling atau pencuri di massa hingga mati secara mengenaskan rupanya tidak membuat 4 orang ini keder. Malah semakin berani mencuri di siang hari.

Ya, Roni (21) warga desa Waru Barat , Ryan (20), Zaini (22) dan Mahmudah (35) tiga nama terakhir warga Desa sotabar Kecamatan Pasean nekat mencuri sepeda motor merk Honda Jenis Beat Warna hitam lansiran terbaru yakni tahun 2015 dicuri oleh 3 laki-laki yang dibantu oleh perempuan bernama Mahmudah tersebut terjadi pada jam 15.00 di dusun Tokur Dejeh Desa sotabar.

Pemilik sepeda motor adalah Mohammad Toha.

Ahmad Yadi, warga setempat menyampaikan kepada detak.com bahwa kejadian tersebut tergolong nekat hingga mereka diamuk massa. "Ini (pencuri) tergolong nekat. Masak siang hari begini mau nyuri sepeda motor. Makanya masyarakat ngamuk" kata Yadi sapaan akra ahmad yadi.

Hal senada disampaikan oleh Yupi. Tokoh pemuda yang sehari bekerja di SPBU ini menjelaskan bahwa ketiga laki-laki yang mencuri tersebut atas suruhan dari Mahmudah. "Kami menduga bahwa yang menyuruh adalah Mahmudah. Karena banyak yang menduga yang memberikan jalan si Mahmudah ini" timpal Yupi.

"Untung segera diamankan oleh Polisi. Jika tidak maka akan seperti yang di Waru kapan hari" ketusnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, Saat ini 4 pencuri naas yang babak belur tersebut diamankan di Mapolsek Pasean dengan ancaman lima tahun penjara dengan sangkaan pasal 362 KUHP.

(marul/det)

0 comments:

Posting Komentar