Headlines News :
Home » » PERTAMINA, Tolong Tegur SPBU ini....

PERTAMINA, Tolong Tegur SPBU ini....

Written By Unknown on Selasa, 13 Oktober 2015 | 06.49

Petugas SPBU di Desa Sotabar sedang mengisi Dirigen. (foto: boy/detak.com)

Pamekasan, detak.com.

Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berada di jalan utama Sotabar-Pasean patut diberi sanksi. Pasalnya, SPBU yang kabarnya dimiliki salah satu kiai Khos di Pamekasan ini tidak melayani konsumen yang sebenarnya. Pom bensin tersebut lebih banyak melayani pelanggan-pelanggan yang membawa dirigen-diregen atau drum-drum besar, sementara bagi pengendara kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat dipaksa untuk antre dengan waktu yang sangat lama.

"Pom disini (sotabar) memang sering melakukan yang demikian. Yang mobil- motor pribadi dipaksa untuk antre. Sementara yang pakai drum dan dirigen malah dilayani duluan" kritik Boyyodi, warga desa Tagangser daya dilokasi SPBU, kemarin, Senin (12/10/2015).

"Pom ini sudah harus di sanksi" tambah Boy.

Pantauan detak.com, di SPBU Sotabar memang terlihat kerumunan mobil pribadi, motor dan mobil angkutan seperti truk dan pick up. Namun yang dilayani untuk prioritas adalah bagi orang yang membawa tempat seperti drum atau wadah lainnya.

Padahal dari aturan yang semestinya adalah, SPBU sebagai kepanjangan tangan dari PERTAMINA atau Pemerintah wajib mendahulukan pelanggan pribadi yang tidak membawa tempat atau wadah lain.

Nah, jika SPBU atau Pom yang melayani tidak sesuai dengan prosedur maka operator atau bahkan izin operasionalnya harus diberi Sanksi.

Bersambung......

(yan/boy)
Share this post :

Posting Komentar