Headlines News :
Home » » Bupati Pamekasan Janji Bangun Pasar Kolpajung Dengan Bertingkat!

Bupati Pamekasan Janji Bangun Pasar Kolpajung Dengan Bertingkat!

Written By Unknown on Sabtu, 10 Oktober 2015 | 14.42

Pasar Kolpajung yang terbakar jum'at dini hari kemarin.(foto: gus/detak.com).

Pamekasan, detak.com.

Kebakaran hebat yang melanda pasar tradisional terbesar di Kota Pamekasan, Kolpajung, Jum'at dini hari hingga menghanguskan puluhan kios, lapak dan toko semi permanen membuat Bupati Pamekasan berfikir untuk segera melakukan tindakan yang sifatnya konstruktif.

Achmad Syafie menyatakan, dirinya akan segera membangun pasar yang terletak disebelah timur makam Ronggosukowati tersebut lebih baik dari saat ini, bahkan hingga berlantai atau bertingkat.

"Atas kejadian ini (kebakaran), Pemkab Pamekasan akan segera melakukan tindakan-tindakan selain membantu para pedagang yang terkena dampak kebakaran juga akan segera membangun pasar tersebut" ujar Syafie saat sidak (insfeksi mendadak) ke Pasar Kolpajung sesaat setelah kebakaran kemarin.

"Untuk itu, pada saat ini jangan cari kambing hitam terhadap kejadian kebakaran ini. Mari kita cari solusinya" tambah Syafie ke beberapa media.

Syafie menambahkan, bahwa kejadian yang menimpa pasara Kolpajung tersebut anggaplah musibah. Bagi pedagang yang terjena dampak diharapkan untuk bersabar. "Maka dari itu kami, pemkab akan memberikan bantuan sosial bagi pedagang-pedagang tersebut" jelas Syafie.

(yan/red)
Share this post :

Posting Komentar