Headlines News :
Home » » Tokoh Masyarakat Minta Kontraktor Tidak Ulangi Kesalahan Tahap I.

Tokoh Masyarakat Minta Kontraktor Tidak Ulangi Kesalahan Tahap I.

Written By Unknown on Kamis, 10 September 2015 | 23.57

Alat berat yang disiapkan untuk proyek tahap ke-2 Tangkis Laut Tlontoh Raja- Pasean. (foto: Marul/detak.com).

Pamekasan, detak.com.

Meskipun proyek tahap I pembangunan tangkis laut di desa Tlontoh Raja masih dipersoalkan rupanya tidak menyurutkan langkah Kontraktor untuk melakukan pembangunan tahap ke-2 proyek dengan anggaran puluhan Milya tersebut. Namun tokoh masyarakat meminta kepada kontraktor untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama terkait bahan dasar dan pengerjaannya.

"Kita sudah ketahui bersama bahwa proyek tersebut sudah gagal. Baik dari segi bahan dasar pembuatnya maupun pengerjaannya" ujar Su'ie SAG kepada detak.com beberapa waktu lalu.

Menurut pria yang berprofesi sebagai Guru ini, bahan dasar yang dibuat untuk menahan gemburan ombak hanya menggunakan tanah liat yang tingkat kekuatannya dipertanyakan. "Makanya setelah cuma beberapa bulan benda-benda itu (tanah yang dimasukkan ke karung Goni) sudah rusak atal-talan (parah)" tambah Su'ie.

"Maklum yang masukkan ke karung goni itu cuma tanah liat. Bukan sirtu" kritiknya.

Untuk selanjutnya, pengerjaan tahap ke-2 harus menggunakan cara dan metode lain biar tingkat kekuatannya tambah baik. "Dan tentu saja yang paling penting proyek tersebut tidak mubazir" pungkas pria asli desa Tlontoh raja ini.

(yan/Marul/5-ui)



Share this post :

Posting Komentar