Headlines News :
Home » » Merasa Ditipu, Islam dkk. Laporkan Pak Haji Ke Polisi.

Merasa Ditipu, Islam dkk. Laporkan Pak Haji Ke Polisi.

Written By Unknown on Sabtu, 12 September 2015 | 14.40

Sampang, detak.com.

Islam, Pak Mariti, Maskur dan Nisam dusun lek-kolek desa Pajerruwan Kecamatan Kadungdung melaporkan Apel (Ketua RT) setempat kepada Kapolsek Kadungdung karena merasa ditipu.

Menurut Islam dkk, mereka melakukan pelaporan tersebut karena merasa ditipu oleh H.Fhr yang tidak lain adalah Apel (ketua RW/Kepala dusun) Lek kolek desa setempat. "Saya melaporkan ini karena saya ditipu oleh dia (H.fhr) dengan meminta uang sebanyak Rp 20.000 per orang yang katanya akan mendapatkan kambing dari pemerintah" kata Islam yang dianggui oleh 3 temannya di Mapolsek Kadung-dung, jalan raya Kedung-dung- Sampang.

"Padahal janji awal, saya dan warga yang lain akan mendapatkan bantuan kambing itu dalam waktu setengah Bulan" jelas Islam yang.

Uang tersebut menurut Islam dikumpulkan oleh Fhr sejak bulan 6 (Juli) tahun 2015.

"Meski nilainya sedikit, tapi karena saya merasa ditipu ya sudah saya laporkan saja" tambanya.

"Untuk itu saya meminta Kapolsek Kedung-dung untuk segera memeriksa dia (H. Fhr)" pintanya di depan Kapolsek Kadungdung, AKP Rudi K.

Ditempat yang sama, Kapolsek Kedung-dung, AKP Rudi K menegaskan akan tetap mengambil keterangan dari semua pihak. Baik sebagai pelapor atau terlapor. "Tentunya kami akan melakukan pemeriksaan sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku. Ini kan negara hukum" jelas AKP Rudi.

(idi/samsil/zein/tim)


Share this post :

Posting Komentar