Headlines News :
Home » » MATRAS Minta Kasus Raskin Ditangani POLDA Jatim.

MATRAS Minta Kasus Raskin Ditangani POLDA Jatim.

Written By Unknown on Rabu, 30 September 2015 | 17.14

Mobil pengangkut raskin desa Campor. (foto: detak.com).

Pamekasan, Detak.com.

Masih belum jelas penanganan kasus Raskin Desa Camplong Kecamatan Proppo yang diduga melibatkan Kades Campor, Moh. Kholik di Polres Pamekasan disorot aktifis Lembaga swadaya Masyarakat (LSM).

Madura Transparansi (Matras) melalui ketuanya, Totok Hariyanto menduga penanganan raskin tersebut akan tidak akan sampai ke proses penyidikan. "Saya menduga kasus tersebut (Raskin) akan menguap" ketus Totok kepada detak.com, Rabu (30/9/2015).

Aktivis asal Sumenep ini menganggap bahwa pihak polres kurang serius menangani dugaan penggelapan Raskin oleh Kades Campor. Dia menduga ada beberapa pihak yang ikut memainkan kaus tersebut hingga tidak ditangani secara serius.

"Informasinya ada anggota Dewan (DPRD II) yang dijadikan untuk melakukan komunikasi dengan pihak penyidik Polres Pamekasan. Walaupun saya tidak su'udzon tapi pembicaraan pasti mengarah ke raskin. Buktinya ini (Kasus) tidak jalan"

"Untuk itu dalam waktu dekat kami akan melakukan komunikasi dengan pihak POLDA Jatim terkait hal tersebut. Jika perlu kami meminta kepada POLDA Jatim untuk melakukan jemput bola atau ambil kasus tersebut dan di selidik di POLDA Jatim" ujarnya.

Kapan mau koordinasi dengan PoLDA? "Secepatnya" kata Totok singkat.

(yan/red)
Share this post :

Posting Komentar