Headlines News :
Home » » Keberadaan Hotel Camplong disoal Aktivis Sampang.

Keberadaan Hotel Camplong disoal Aktivis Sampang.

Written By Unknown on Sabtu, 19 September 2015 | 18.51

Aktivis Kabupaten Sampang, Moh Mansur dengan Bambang setiadi (foto: detak.com).

Sampang, Detak.com.

Keberadaan Hotel Camplong yang terletak di taman wisata Camplong desa Camplong Kecamatan Camplong kabupaten Sampang mulai disoal keberadaannya oleh aktivis lingkungan dan korupsi Sampang.

Hotel yang yang dibangun sejak tahun 1992 tersebut diduga ada permasalahan terkait dengan sistem kerja sama antara pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang yang saat itu dipimpin Bupati Fadilah Budiono dengan PT. Surabaya Inc beralamat di jalan Jemursari Gang III No. 7 Surabaya. "Bentuk kerjasamanya 25 tahun sejak tahun 2005 sampai tahun 2030" ujar Manager operasional Hotel wisata Camplong, Bambang Setiadi kepada Detak.com siang tadi, Sabtu (19/9/2015).

Berapa nominal atau jumlah uang yang dikeluarkan oleh PT. Surabaya Inc untuk mendapatkan tanah Pemerintah tersebut?, Bambang tidak bisa menjawab secara pasti. "Silahkan ke PT. Surabaya saja. Saya No comment" ujar Bambang.

Bambang hanya sedikit menjelaskan bahwa, MoU antara Pemkab Sampang dengan PT. Surabaya Inc tersebut dengan sistem BOT (Built Operation Transfer) atau " Pemkab Sampang yang menyediakan lahan, pihak PT. Surabaya Inc yang membangun, setelah waktu jatuh tempo (25 tahun) maka gedung dan aset bisa dimiliki oleh Pemkab sampang" ujar Bambang menjelaskan.

Bambang memaparkan, bahwa semuanya terkait dengan bentuk MoU dan kesepahaman lainnya antara Pemkab Sampang dengan PT. Surabaya Inc tim detak.com dipersilahkan untuk ke Dinas Aset Kabupaten Sampang. "Termasuk pengelolaan dan juga surat pelepasan semuanya ada di kantor Aset dan kantor PT. Surabaya Inc di kota Surabaya "

"Jika anda mau konfirmasi tentang itu (surat-surat) silahkan kesana" kata Bambang Mempersilahkan tim detak.com.

(yan/mansur/faruk/tim)


Share this post :

Posting Komentar