Headlines News :
Home » » Kadinkes Pantau Pembangunan Polindes Desa Samiran.

Kadinkes Pantau Pembangunan Polindes Desa Samiran.

Written By Unknown on Selasa, 22 September 2015 | 15.41

Kadinkes Pamekasan, Ismail Bey saat berdiskusi dengan konsultan proyek Polindes Desa Samiran. (foto: detak.com).

Pamekasan, detak.com.

Untuk memastikan pekerjaan proyek sesuai aturan bestek dan tetap tepat waktu dalam pelaksanaannya, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Pemerintah Kabupaten (pemkab) Pamekasan melakukan pengecekan secara langsung terhadap pembangunan Polindes desa Samiran.

Ini dilakukan oleh Ismael agar tidak ada permasalahan yang tidak sesuai dengan aturan. "Saya sampai turun seperti ini, biar saya tau langsung kondisi dilapangan. Tidak hanya percaya kepada laporan dari bawah (staf)" kata Ismail dilokasi pembangunan Polindes, selasa (23/9/15).

Menurut ismail, ini dilakukan bukan karena tidak percaya kepada laporan yang ada. "Tapi saya bisa memastikan seperti apa yang terjadi dipembangunan"

"Jadi ketika saya turun ngecek secara langsung ada perasaan puas. Karena tau apa yang sudah dibangun ditingkat bawah" kata Ismail yang ditemani konsultan pembangunan proyek, Slamet.

Ismail menjelaskan, bahwa kadang ada pembangunan dibawah yang ada maslah karena dirinya tidak tau secara langsung apa yang terjadi di bawah.

"Kalau sudah tau begini kan enak" santai Ismail.

"Untuk pembangunan yang ada didesa lainnya, saya tinggal atur jadwalnya. Tapi yang jelas insyaAllah semuanya bisa saya cek secara langsung" pungkas Ismail.

(yan/red)
Share this post :

Posting Komentar