Garuda RI Akan Kawal Permasalahan Ahli Waris Moh. Jalil vs PDAM.

Ketua DPD Garuda RI Pamekasan, Slamet Reyadi (foto dok: garuda RI).

Pamekasan, detak.com.

Rumitnya permasalahan antara Keluarga Almarhum Moh. Jalil dengan perusahaan Daerah Minum Daerah (PDAM) Kabupaten Pamekasan membuat LSM Garuda RI kabupaten Pamekasan turun tangan. DPD Garuda RI (G-RI) akan membantu keluarga Kristina (isteri almarhum Moh Jalil) hingga permasalahan akan tuntas.

Ketua DPD G-RI kabupaten Pamekasan, Slamet Reyadi menyatakan, bahwa permasalahan antara keluarga Kristin dengan PDAM harus segera tuntas. "Maka dari itu, G-RI akan melakukan pendampingan terhadap permasalahan tersebut hingga semua hak-hak ahli waris Moh. Jalil betul-betul sampai kepada keluarganya" kata Gus Slamet (panggilan akrabnya).

"Kami tidak main-main dalam mengawal kasus tersebut. Dan saat ini kami sudah memakai jasa pengacara untuk segera meng-clearkan permasalahan itu. Ini persoalan serius" tegas slamet.

"Untuk itu, saya berharap sebelum kami melaporkan ke pihak yang berwajib karena penggelapan hak-hak moh Jalil, kepada saudara direktur PDAM, saudara Agus Bahtiar untuk segera menuntaskan peramaslahan ini"

"Jika dalam bulan ini (September) tidak selesai, maka kami akan melakukan upaya hukum lainnya. Termasuk akan melaporkan secara pidana" ancam Gus Slamet.

((yan/gus/tim)

0 comments:

Posting Komentar