Headlines News :
Home » » Diduga Karena Depresi, Ibu muda di Tobai Barat Gantung diri.

Diduga Karena Depresi, Ibu muda di Tobai Barat Gantung diri.

Written By Unknown on Sabtu, 19 September 2015 | 17.18

Tosiah saat ditemukan tergantung di jembatan Lengkong. (foto: idi/detak.com).

Sampang, detak.com.

Diduga karena depresi, ibu muda bernama Tosiyah (32 th) ditemukan bunuh diri dengan cara menggantungkan diri dengan seutas tali di jembatan Lengkong Desa Tobai barat kecamatan ketapang.

Surati, saksi mata menyatakan bahwa dia menemukan sosok mayat perempuan berkerudung hitam tergantung di sisi kiri jembatan sesaat dia melakukan aktivitas rutin mencari rumput.

"Saya mau berangkat ngarit (cari rumput), eh tau-tau ada orang menggantung disitu (jembatan)" Kata Surati sambil menunjuk ke arah jembatan.

Setelah itu, dia bercerita ke orang-orang yang melintas maupun yang dekat dengan tempat kejadian. "Setelah itu (penemuan), saya kabari ke orang-orang" jelasnya.

Sampai saat ini, pihak keluarga tidak mengetahui motif Tosiyah melakukan merenggang nyawa dengan cara gantung diri. Namun beberapa keluarga mengira bahwa Tosiyah melakukan hal tersebut karena depresi yang diketahui bahwa suaminya masih bekerja di tanah rantau Malaysia.

Korban meninggalkan 1 orang anak bernama Tosi.

Sampai saat ini, dirumah duka banyak sanak-familiy yang mau ngelayat dengan rasa duka cita.

Orang tua korban, Pak Moniah masih belum bisa berkomentar akibat kejadian ini. "Mungkin masih terpukul dan gak percaya dengan kejadian ini (gantung diri Tosiyah)" ujar ST, salah satu kerabat tosiyah yang namanya minta namanya disamarkan.

(yan/idi/sur/tim)
Share this post :

Posting Komentar