Headlines News :
Home » » Biadab..! Pelajar Cantik Diperkosa di Depan Pacar

Biadab..! Pelajar Cantik Diperkosa di Depan Pacar

Written By Unknown on Jumat, 11 September 2015 | 11.43

Riau--Para pelajar dan remaja harus waspada memilih tempat dalam berpacaran agar tidak menimpa seperti yang terjadi pada Seorang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. karena memilih tempat memadu kasih di tempat yang sepi dari pemukiman warga ia harus menanggung beban seumur hidupnya. Ia (korban) mengaku baru saja diperkosa oleh orang tak dikenal. Yang lebih biadab lagi, perbuatan bejat itu dilakukan pelaku di depan pacar korban oleh preman setempat.
Peristiwa naas itu berawal saat korban yang merupakan warga Desa Beligan, Kecamatan Siberida, Kabupaten Inhu, bersama pacarnya, RA sedang asyik berduaan mojok di tepi Jalan Lintas Timur, tepatnya di sebuah pondok kosong tempat penjual Kelapa di Dusun Berapit, Kelurahan Pangkalan Kasai.
Di saat keduanya sedang asyik bercerita di pondok itu, tiba-tiba mereka dikejutkan dengan kehadiran empat orang tak dikenal yang diduga preman setempat. Para pelaku kemudian menggertak korban dan pacarnya dengan mengatakan keduanya sedang melaskukan perzinahan.
Penjahat kelamin itu lantas menyekap dan merampas handphone milik keduanya sehingga korban tidak bisa meminta pertolongan. Salah seorang pelaku kemudian menyeret korban ke semak-semak. Sementara pacar korban dibuat tak berkutik karena tubuhnya dipegang oleh tiga pelaku lainnya.
Korban sudah berusaha melawan dan berteriak minta pertolongan warga, namun sayangnya tidak ada warga yang mendengar karena lokasi kejadian jauh dari pemukiman dan jalanan saat itu sedang sunyi. Saat itu kegadisan korban akhirnya direnggut pelaku sedangkan pacarnya masih disekap tiga pelaku lainnya.
Perbuatan pelaku baru terhenti saat dua orang warga melintas di lokasi kejadian dengan mengendarai sepeda motor. Melihat pacar korban dipegang oleh tiga orang pria, dua warga itu pun menghentikan motornya. Takut aksinya diketahui warga, para pelaku pun akhirnya kabur melarikan diri ke arah Belilas. (Maziz Syazani Arifin)
Share this post :

Posting Komentar