Headlines News :
Home » » Asik Nyabu, 2 Warga Batumarmar Diciduk Intel Kodim!

Asik Nyabu, 2 Warga Batumarmar Diciduk Intel Kodim!

Written By Unknown on Jumat, 18 September 2015 | 13.12

Mustar dan Amiruddin ketika ditangkap Intel Kodim Pamekasan. (foto: Marul/detak.com).

Sedang asik 'ngebong' Shabu, dua Warga desa Kapong Kecamatan Batu Marmar ditangkap aparat intel Kodim 0826 Pamekasan. Keduanya adalah amiruddin (34) dan Mustar (42) tahun.

Letkol armed Mawardi, Dandim 0826 Pamekasan menyampaikan, bahwa keduanya ditangkap dengan melibatkan 13 anggota Dandim Pamekasan. "Mereka sudah sering melakukan itu (pesta sabu). Kami bergerak karena ada laporan dari Masyarakat" ujar Letkol Mawardi.

Pantauan detak.com, keduanya diringkus 13 aparat intel Komando distrik Militer tersebut sekitar jam 20.30 disalah satu rumah warga didesa setempat. Beberapa barang bukti diantaranya 1 buah alat hisap (bong), uang Rp 410 ribu dan Handphone sebanyak 8 buah berhasil diamankan oleh Tim penyamar tersebut.

Barang bukti lainnya adalah, 1 poket Narkoba jenis shabu-shabu, 4 buah plastik kecil warna putih yang merupakan bekas bungkus Narkoba, plastik kecil 1 bendel, 3 buah korek api,2 botol alkohol, 2 bungkus rokok, dan 1 bendel cotton buds.

Kini keduanya diamankan di markas Kodim 0826 Pamekasan, jalan Bonorogo Pamekasan.

Tertangkapnya dua penikmat barang laknat tersebut membuat beberapa warga senang. Dikarenakan didaerah tersebut menjadi tempat mangkalnya anak muda yang sering pesta Shabu. "Disini sering dijadikan tempat Shabu. Cuma sekarang ini yang ketangkap" ujar HI, warga desa Kapong yang meminta namanya disamarkan.

Menurut pria yang juga berprofesi sebagai pedagang kayu Kalimantan ini, tempat tersebut sudah lama dijadikan tempat untuk pesta sabu. "Kadang sampai rombongan yang masuk kesitu. Cuma kalau Polisi gak berani tangkap kayaknya. Untungnya ada tentara itu" jelasnya kembali.

"Kalau bukan tentara (TNI) itu (orang tersebut) mungkin sudah dilepas" sungutnya.

(yan/marul/tim)
Share this post :

Posting Komentar