Headlines News :
Home » » 2 Tahun Memimpin Pamekasan, Syafi'ie dinilai Gagal Bangun Infrastruktur!

2 Tahun Memimpin Pamekasan, Syafi'ie dinilai Gagal Bangun Infrastruktur!

Written By Unknown on Senin, 21 September 2015 | 23.21

Bupati Pamekasan, Achmad Syafi'ie disalah satu acara Bunga Bangsa. (dok: detak.com).

Pamekasan, detak.com

Achmad Syafi'ie sebagai Bupati pamekasan untuk periode kedua belum ada terobosan yang nyata. Utamanya dibidang pembangunan infrastruktur.

Diantara infrastruktur yang sangat parah adalah jalan-jalan kabupaten maupun jalan protokol Profinsi yang tergolong parah.

Demikian disampaikan oleh, Ketua LSM Garuda RI Kabupaten pamekasan, Slamet Readi. "Bupati Pamekasan Yakni Syafi'ie sudah gagal totol membangun Pamekasan utamanya dibidang pembangunan infrastruktur jalan" kata Slamet memulai pembicaraan didaerah salah satu desa di kecamatan Palengaan, Senin (21/9/15).

Menurut pria yang dipanggil Gus Slamet ini, bahwa arah kebijakan Bupati pamekasan terkesan sektoral.

"Artinya hanya orang-orang tertentu yang akses untuk memberikan masukan terkait pembangunan pamekasan. Sehingga jalan-jalan utama atau poros yang dijadikan central akses Masyarakat luput dari kebijakan Bupati" ungkap Slamet.

"Untuk itu, kami berharap kepada Bupati pamekasan, mumpung ada waktu 2 atau 3 tahun ke belakang ini untuk melakukan upaya yang terbaik bagi masyarakat. Utamanya jalan raya" jelas Slamet.

Hal tersebut, menurut Slamet, sangat penting dilakukan agar pada nantinya, Syafi'ie bisa meninggalkan hal yang baik bagi masyarakat. "Nah, jika kebijakan pembangunan seperti ini, maka syafi'ie akan dicatat dalam sejarah kabupaten Pamekasan merupakan Bupati yang gagal membangun pamekasan" pungkas slamet.

(yan/gus/ozy)
Share this post :

Posting Komentar