Headlines News :
Home » » Sambut HUT RI Ke-70 PKK Kec. Batuputih Gelar Bermacam Lomba

Sambut HUT RI Ke-70 PKK Kec. Batuputih Gelar Bermacam Lomba

Written By Unknown on Minggu, 23 Agustus 2015 | 16.28

Sumenep--Banyak cara yang dilakukan oleh ibu-ibu PKK dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-70 Tahun 2015 khususnya ibu-ibu PKK di Kecamatan Batuputih-Kabupaten Sumenep-Madura - Jawa Timur. Berbagai kegiatan untuk menyemarakkan dan menggairahkan kegiatan tahunan tersebut.
Kepada wartawan media ini Ketua PKK Kecamatan Batu Putih, Senin (20/08) mengaku mulai melakukan koordinasi dengan elemen terkait untuk memeriahkan kegiatan HUT RI tahun ini.
"Kami inginkan kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke-70 tahun ini lebih semarak dari tahun-tahun sebelumnya."ungkapnya.
Diakui  yang tampak semangat ini, dalam mempersiapkan kegiatan menyambut HUT RI kali ini, pihaknya ingin menghidupkan kembali kejayaan masa lalu dengan nuansa yang baru. Seperti halnya dengan mengadakan kegiatan gebyar (lomba) bermacam kesenian tradisonal.
Bahkan kegiatan kesenian modern juga tetap akan ikut menyemarakkan kegiatan HUT RI, seperti gebyar drumband dan kesenian lainnya. Bahkan, kegiatan Upacara Bendera kembali akan digelar di Lapangan Kecamatan Batuputih yang dalam beberapa tahun ini sudah tidak difungsikan.
"Jadi, kami ingin kembali menghidupkan Kecamatan Batuputih dengan kegiatan-kegiatan menyambut HUT RI, agar kecintaan terhadap bangsa dan negara ini tetap tumbuh, khususnya di dada generasi muda."tambahnya. (Chairul Saleh)
Share this post :

Posting Komentar