PT Dharma Dwipa Utama Utamakan Keselamatan dan Pelayanan


SUMENEP-- Peningkatkan pelayanan pelayaran merupakan tujuan utama bagi perusahan pelayaran di seluruh pelabuhan penyeberangan di Indonesia tak terkecuali pelayanan pelayaran yang diberikan oleh PT. Dharma Dwipa Utama cabang Kalianget-Sumenep-Madura-Jawa Timur.  
Kepada Wartawan Suksesi Memorandum, Manager PT. Dharma Dwipa Utama, Mohammad Darmawan mengaku terus melakukan pembenahan terhadap semua pegawai dan seluruh karyawan di lingkup PT Dharma Dwipa Utama untuk memberikan pelayanan yang prima. Ia berharap agar semua pegawai dan karyawan dilingkungan kerjanya bekerja dengan ikhlas, sehingga masyarakat mendapat pelayanan yang sempurna.
 "Kami terus melakukan pembenahan kepada mereka agar jangan sekali-kali menegosiasikan faktor keselamatan dan berikan pelayanan kepada semua penumpang dengan tidak pilih kasih," kata Mohammad Darmawan. Sebab itu kami memohon kepada semua penumpang dan calon penumpang agar lebih sadar dan mendukung kinerja dan pelayanan yang diberikan kami. "Artinya para penumpang juga sadar akan pelayanan yang diberikan kami. "Karena bagaimanapun juga, implementasi kinerja baik kami hanya akan tercapai dengan kesadaran semua masyarakat, khususnya pengguna jasa pelayaran," pungkasnya.
Sebab itu pria dengan perawakan lembut itu akan terus melakukan meningkatkan pelayanan PT. Dharma Dwipa Utama terhadap masyarakat yang menggunakan jasa penyebrangan laut dari semua jurusan.
Selain itu, untuk mengatasi kemungkinan gelombang tinggi yang terjadi di perairan Kalianget, setiap operator penyeberangan kami tetap akan mematuhi Prosedur Tetap (Protap) jika mengganggu aktivitas penyeberangan. Dan kepada pengguna jasa pelayaran untuk bekerja sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) "Jangan sampai sampai menimbulkan keributan diantara penumpang, berikan pengerjakan selembut-lembutnya, karena tidak semua p[enumpang memahami SOP kami," tuturnya.  **(Ang)

0 comments:

Posting Komentar