Headlines News :
Home » » Polres Pamekasan Pastikan Kasus Raskin Desa Campor Jalan Terus.

Polres Pamekasan Pastikan Kasus Raskin Desa Campor Jalan Terus.

Written By Unknown on Jumat, 28 Agustus 2015 | 13.35

Mobil Pengangkut Raskin Desa Campor yang masih terparkir di depan Mapolres Pamekasan. (foto: Zainul/detak.com).

Pamekasan, detak.com.

Lama tak terdengar kasus Raskin Desa Campor rupanya Polres pamekasan belum menguapkan kasus yang diduga melibatkan Kades Campor, Abdul kholik. Polres memastikan bahwa kasus tersebut tetap lanjut.

AKP Anwar Subagio, Kanit IV (Tipikor) Polres Pamekasan menegaskan bahwa Kasus Raskin desa Campor Kecamatan Proppo tetap lanjut. "Saat ini kami sudah panggil kepala-kepala dusun cuma tidak hadir. Dan Polres sudah riksa Kades Campor" kata Anwar melalui pesan singkatnya kepada detak.com, Jum'at (28/8).

Namun Anwar tidak merespon kapan Kades Campor sudah diperiksa.

Untuk mengingatkan, sekitar 3 bulan yang lalu Polres Pamekasan menangkap sebuah Mobil jenis Pick Up mengangkut beras yang diduga Raskin desa Campor yang akan dijual ke desa lain. Namun sebelum raskin terjual keburu ditangkap kepolisian dari Sekotor Proppo. Bahkan, kabarnya untuk menghentikan laju mobil yang terus kabur, tim kepolisian dari Polsek Proppo dengan menembakkan peluru ke ban mobil sebelah kanan depan. Sampai saat ini mobil tersebut berikut muatannya (raskin) masih terparkir di depan mapolres Pamekasan (depan ruangan Unit 2 Pamekasan). Namun meski hingga hampir 3 bulan dari penangkapan Polres Pamekasan belum menentukan siapa dalang dari rencana penjualan raskin tersebut.

Sementara masyarakat terus bertanya tentang keseriusan Kapolres Pamekasan untuk menuntaskan kasus tersebut. Padahal barang bukti sudah diamankan sejak lama di Mapolres pamekasan. Dan bahkan banyak masyarakat desa Campor yang membenarkan bahwa beras raskin di desa Canpor tidak rutin didistribusikan oleh Kades Abdul Kholik. Namun Kapolres Pamekasan belum berani menentukan tersangka.


( tim/tar)
Share this post :

Posting Komentar