Headlines News :
Home » » Pegerjaan Proyek Tanpa Papan Nama, LAREM Ancam Laporkan Pelaksana dan Dinas PU Cikatarung.

Pegerjaan Proyek Tanpa Papan Nama, LAREM Ancam Laporkan Pelaksana dan Dinas PU Cikatarung.

Written By Unknown on Jumat, 28 Agustus 2015 | 21.16

Pengerjaan proyek di jalan Trunojoyo yang tanpa papan nama.(foto: detak.com).

Pamekasan, detak.com.

Pengerjaan Proyek daerah eks Stasiun Kereta Api (KA) yang tanpa memampang papan membuat LSM Larem mempertanyakan sikap Dinas PU Cikatarung (Cipta Karya dan Tata ruang) yang tekesan mengabaikan.

Padahal sesuai dengan regulasi dan aturan semua proyek yang menggunakan anggaran negara harus menyampaikan kepada publik secara terbuka baik jumlah dana, waktu pelaksanaan dan CV yang mengerjakan. "Ini kayaknya dinas PU Cikatarung mau bermain-main dengan hukum" kaya Zainurrohman, Sekretaris LSM Larem Kabupaten Pamekasan kepada detak.com, Jum'at (28/8).

"Padahal masyarakat harus tau pelaksanaan proyek sesuai apa tidak dengan bistek yang sudah digariskan oleh pemerintah" tambahnya.

Untuk itu, lanjutnya, masyarakat harus mengetahui pelaksanaan proyek yang menghabiskan dana negara hampir 1 milyar tersebut.

"Untuk selanjutnya, kami LSM Larem Kabupaten Pamekasan akan mengawal hal ini sampai pelaksana proyek sebagai kepanjangan tangan dari dinas PU Cikatarung bisa mengerjakan proyek sesuai dengan prosedur yang ada. Jika tidak maka kami akan melaporkan kepada yang berwenang" ancam Zainur.

(yan/nul/bar/tim)

Share this post :

Posting Komentar