Headlines News :
Home » » Masyarakat Berharap Polres Serius Tangani Raskin Desa Bujur Timur.

Masyarakat Berharap Polres Serius Tangani Raskin Desa Bujur Timur.

Written By Unknown on Selasa, 25 Agustus 2015 | 09.47

Mobil pengangkut Raskin yang diamankan Polres Pamekasan (foto: Zainurrahman/detak.com).

Pamekasan, Detak.com.

Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan kembali mengamankan truk pengangkut beras khusus orang miskin (Raskin) yang diduga untuk masyarakat desa Bujur Timur Kecamatan Batu Marmar beberapa waktu lalu tepatnya hari jumat (21/8) sekitar jam 21.00 Wib di akses jalan desa setempat.

Kepala satuan (Kasat) Reserse dan kriminal (Reskrim) Polres Pamekasan melalui Kanit IV (Tipikor) AKP Anwar Subagio, SH menjelaskan kronologis penangkapan Raskin yang melibatkan warga tersebut. "Jadi penangkapan ini karena ada laporan dari warga bahwa di Bujur Timur telah terjadi penangkapan mobil truck yang diduga berisi Raskin" kata AKP Anwar mengawali pembicaraan.

Anwar menambahkan, bahwa pada prosesnya setelah ada laporan dari masyarakat tersebut, pihak Polres Pamekasan langsung terjun ke lokasi. "Dan ternyata masyarakat di sana (desa Bujur Timu) sudah mengamankan truk itu" tambahnya.

"Setalah kami telusuri bahwa truk itu berisi Raskin dengan jumlah 75 sak raskin dengan persaknya berisi 50 kg" tegasnya.

"Untuk selanjutnya kami melakukan penyelidikan. Dan sopirnya sudah dimintai keterangan"

"Tapi kami pihak Polres akan memanggil semua orang yang diduga terlibat dalam kasus tersebut" tegas Anwar.

Pantauan detak.com, Polres pamekasan selain mengamankan 75 Sak Raskin juga mengamankan truk dengan Nomor Polisi M 8711 UA warna biru kombinasi Putih. Dan Truck tersebut masih diamankan di halaman Mapolres Pamekasan.

(zainul/tar/tim)
Share this post :

Posting Komentar