Headlines News :
Home » » jadi Jalur Tengkorak, jalan raya Panglegur Harus Di konsep Ulang.

jadi Jalur Tengkorak, jalan raya Panglegur Harus Di konsep Ulang.

Written By Unknown on Selasa, 25 Agustus 2015 | 19.47

Laka lantas dijalan Raya Panglegur Beberapa waktu lalu. (foto:detak.com).

Pamekasan, Detak.com.

Seringnya terjadi kecelakaan di jalan raya Panglegur Pamekasan membuat masyarakat mengeluh dan meminta kepada otoritas yang menangi tentang sistem lalu lintas membuat terobosan agar tidak meminimalisir angka kecelakaan di jalan raya padat kendaraan tersebut.

Zainurrohman (28) warga desa Panempan mengkritisi sikap dan cara otoritas penanganan jalan raya akses Pamekasan-Surabaya tersebut. "Harusnya pihak terkait, entah itu DLLAJ (dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan) maupun Polres Pamekasan (Lantas) mencari terobosan agar angka kecelakaan di daerah tersebut berkurang" kata Zainul kepada detak.com, Selasa (25/8).

"Selama ini terjadi meski angka kecelakaan cukup sering tidak ada terobosan untuk mengurangi angka kecelakaan itu"

"Misalnya, dijalan raya itu dibuat aspal bergelombang beraturan yang fungsinya sebagai tanda untuk pengendara menjadi pelan. Ini bisa meniru di daerah Solo Jawa tengah" katanya.

Bisa juga, tambah bvapak 2 putra ini, dibuat aturan yang pemgemudi bisa membuat kendaraannya menjadi pelan. "Entah itu apa namanya yang jelas harus ada konsep yang matang agar pengemudi hati-hati dan kendaraannya menjadi pelan" jelasnya.

(nul/yan/tim)

Share this post :

Posting Komentar