Headlines News :
Home » » FORMADES Akhirnya Laporkan Raskin Desa Lar Lar Ke Polda Jatim.

FORMADES Akhirnya Laporkan Raskin Desa Lar Lar Ke Polda Jatim.

Written By Unknown on Jumat, 28 Agustus 2015 | 21.40

Ketua FORMADES Sampang, Ahmad Sahidi memperlihatkan Surat Laporan Warga Ke Polda Jatim. (foto: detak.com).

Sampang, Detak.com.

FORMADES (Forum Masyarakat Desa) Kabupaten Sampang akhirnya benar-benar melaporkan dugaan penggelapan beras Raskin desa Lar-lar 2014-2015 yang diduga dilakukan eks Kepala Desa M. Padhori dan Plt (pelaksana tugas) M.Fadol kepada Kepolisian Daerah (Polda) Jatim.

Laporan disampaikan langsung oleh ketua Formades, M. Sahidi pagi tadi melalui kantor Pos dan Giro Kabupaten Sampang. "Benar, kami sudah melayangkan surat laporan kami ke Polda Jatim terkait dengan dugaan penggelapan beras Raskin desa Lar-lar untuk tahun 2014-2015" jelas Sahidi kepada detak.com, Jum'at (28/8).

Sahidi menjelaskan, bahwa laporan sengaja disampaikan ke Polda Jatim karena laporan lisan warga ke Mapolres Sampang beberapa waktu lalu tidak digubris. "Kami sudah melaporkan secara lisan ke Polres Sampang dengan beberapa warga yang merasa tidak mendapatkan Raskin. Namun belum ada jawaban yang mesti. Sehingga masyarakat kecewa. Untuk itu kami laporkan saja ke Polda Jatim" kata Bapak 4 anak ini.

Pria asli kelahiran desa Lar-lar membeberkan bahwa yang bertanggung jawab atas semua ketidakberesan distribusi Raskin adalah M. Padhori dan M. Fadol. "Karena tahun 2014 raskin hanya 4 kali turun yang kadesnya waktu itu M. Padhori. Smentara untuk tahun 2015 yang jadi PLT (Pelaksana tugas) adalah M. Fadol. Sedng raskinnya hanya turun 2 kali selama 2015"

"Untuk itu keduanya (M. Padhori dan M. Fadol) harus bertanggung jawab atas permasalahan ini. Makanya kami memohon kepada Kapolda Jatim untuk segera memanggil keduanya. Agar masyarakat bisa menemukan rasa keadilan" jelasnya.

(yan/zein/sul/di/tim)

Share this post :

Posting Komentar