Ninja Diseruduk Rangger, 2 Kades Ambunten Merenggang Nyawa!

Ninja Diseruduk Rangger, 2 Kades Ambunten Merenggang Nyawa!



Ilustrasi (detak.com)

 

Sumenep, Detak.com


Dua Kepala Desa (Kades) asal Kecamatan Ambunten, Edi Molyo EP (Kades Belluk Kenek) dan Moh. Haris (Kades Bukabu) yang terlibat tabrakan di desa Jabaan Kecamatan Manding Sumenep, Rabu (8/7/2015), jam 3 sore. Keduanya meninggal dunia, Kades Belluk Kenek meninggal dalam perjalanan ke Rumah Sakit Daerah (RSD) dr. Moh. Anwar, Sumenep. Sedangkan Kades Bukabu meninggal di rumah sakit, setelah sempat menjalani perawatan, beberapa menit. Kedua Kades diduga punya persoalan pribadi itu, sempat terlibat kejar-kejaran dari arah timur, yakni Kecamatan Manding menuju Kecamatan Dasuk. Setiba di Desa Jabaan, tepatnya dibekas hutan jati, mobil Rangger dengan Nopol L 4808 LS yang dikendarai Moh. Haris, menabrak sepeda motor ninja dengan Nopol M 6447 yang dikendarai Edi Molyo EP. Akibat diseruduk Rangger dari belakang , motor ninja yang dikendarai Kades Belluk Kenek, terlempar sekitar sepuluh meter dari jalan raya.


Sementara, pengemudi Rangger tidak mampu mengendalikan kendaraan dan menabrak pohon akasia yang berada dipinggir jalan. " Saya kaget waktu melihat dua kendaraan terlibat kejar-kejaran dari arah timur. Sedangkan lajunya kencang sekali. Tiba-tiba mereka tabrakan ," cerita Agus (27), warga desa Jabaan, yang melihat langsung peristiwa tersebut kepada wartawan.


Melihat peristiwa tersebut, Agus mengaku kaget karena satu korban yang ditabrak terpental dengan tubuh bersimbah darah. Sementara satu korban lainnya juga tidak berdaya dengan luka disekujur tubuh akibat pecahan kaca mobil. Pengendara yang melewati jalan raya Jabaan itu, langsung melakukan pertolongan dengan membawa dua korban ke RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep. Sayang, Edi Molyo Ep, Kades Belluk Kenek, meninggal saat dalam perjalanan. Kapolres Sumenep AKBP Rendra Radita Dewayana, membenarkan kejadian tabrakan yang menewaskan dua Kades asala Kecamatan Ambunten.


Menurut  Kapolres, kejadian tersebut diduga akibat pengemudi kurang hati-hati sehingga menabrak pengemudi lain yang ada di depannya.


(MS/Yan)

0 comments:

Posting Komentar