PKB Sumenep Jemput Rekom Pasangan Cabup-Cawabup ke DPW

Sumenep – Hari ini Minggu (28/6/2015), Pengurus DPC PKB Sumenep, Madura, Jawa Timur,  menjemput rekomendasi pasangan bacabup-bacawabup ke DPW PKB Jawa Timur yang akan berlaga di Pilkada Sumenep.
Menurut Bahrul Ulum, Sekretaris DPC PKB Sumenep, Hari ini Minggu (28/6/2015) informasinya rekomendasi bacabup-bacawabup itu sudah turun,"
Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan pengurus DPW PKB terkait teknis penyerahan rekomendasi itu ke pasangan calon.
"Apakah akan ada seremonial penyerahan yang dikemas dengan deklarasi langsung atau seperti apa, kami masih akan berkoordinasi," tuturnya.
Nama yang muncul dalam rekomendasi partai berlambang bola dunia itu tetap sesuai yang diusulkan yakni A Busyro Karim sebagai bacabup dan Ahmad Fauzi sebagai bacawabup.
"Karena yang diusulkan memang satu paket nama itu," katanya.
Pasca turunnya rekomendasi, pihaknya akan berkoordinasi pula dengan partai koalisi yakni PDI Perjuangan, karena bacawabupnya merupakan kader partai berlambang banteng moncong putih itu.
"Tentunya kami akan koordinasikan ini dengan partai metra koalisi," paparnya.
Sebelumnya, rekomendasi PDIP turun terlebih dahulu dan telah diserahkan ke bacabup dan bacawabup, A Busyro Karim dan Ahmad Fauzi, (27/6/2015) dalam acara rapat kerja cabang khusus. **(rul/har)

0 comments:

Posting Komentar