Massa Serbu Kejari Pamekasan ungkit Raskin Branta Tinggi

Pamekasan (detak.com).

Carut-marut pendistribusian beras khusus orang Miskin (Raskin) tidak hanya terjadi di desa Campor. Kali ini massa yang mengatasnamakan menyerbu Kajari Pamekasan di gedung Islamic Centre Lantai Dasar jalan Panglegur Pamekasan dengan tuntutannya untuk menuntut kejelasan beras Raskin Desa branta Tinggi Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan.

Puluhan massa yang mengatasnamakan Komunitas Mahasiswa dan Pemuda Pamekasan (KOMPAS) ini mengungkapkan kekesalannya didepan Kepala Kejakasaan Negeri (Kajari) Pamekasan karena raskin di Desa Branta Tinggi dianggap tidak prosedural.

"Pernyataan Kami adalah menuntut kepada kepala Kejaksaan negeri Pamekasan segera melakukan pemaggilan kepada Kepala Dessa Branta Tinggi Kecamatan Tlanakan untuk di mintai keterangan raskin sesuai dengan surat Pemanggilan Projustisia" kata Korlap Aksi, Fery Pocong yang disambut kobaran dari massa lainnya.

Jika dalam waktu dekat belum ada tindak lanjutnya, tambah Fery, maka dia bersama massa lainnya akan datang lebih banyak lagi untuk datang ke Kejari Pamekasan sampai tuntutan terpenuhi.

Dikonfirmasi, kades branta tinggi, sahrul tidak memberikan tanggapan atas adanya tuntutan massa dan mahasiswa tersebut.

(Yan/nul/tar/res)

0 comments:

Posting Komentar