LSM LIPPI Tunggak Sewa Kantor!

Kantor LIPPI di jalan Trunojoyo. (Foto: Zainurrahman/detak.com).

PAMEKASAN. - Sistem management Lembaga swadaya Masyarakat (LSM) Lembaga Independen Pelaku Profesional Indonesia (LIPPI) yang diketuai oleh, Moh. Bakir dipertanyakan. Selain faktor pemahaman Undang-undang yang masih hijau sehingga beberapa waktu lalu dibubarkan oleh Polres Pamekasan karena belum mendapatkan izin, kali permasalannya yang sepertinya lebih dari malu.

Ya, Kantor LSM LIPPI yang berada di jalan Trunuojoyo rupanya sudah 3 bulan tidak bayar uang sewa. "Seharusnya Mat Bekir (Moh.Bakir) bayar setiap bulan denga uang sewa Rp 500 ribu. Tapi Mat bekir hanya bayar Rp 400 ribu" kata Lilik, Pemilik ruangan 3X4 ini kepada detak.com.

"Sekarang saya sudah pasrah!, mat Bekir mau bayar silahkan mau tidak silahkan. Saya sudah capek! Tapi kalau dia mau tanggung jawa tolong segera dibayar" tambah suami Lilik, Dayat.

"Sekarang saya tambah bingung, soalnya sudah 1 minggu ini tidak ada kegiatan dikantor ini. Tidak ada orang yang masuk" tambahnya.

Menurut Dayat, jika dalam bulan ini Mat Bekir tidak bayar, maka dia dengan keluarganya (isterinya) akan ambil keputusan tegas. "Yakni akan kami keluarkan barang-barang yang ada didalam. Pokonya segera bayar uang tanggungan sewa itu. Jika tidak, maka nanti akan malu sendiri" pungkas Dayat.

(Yan/Zainul/ibnu)

0 comments:

Posting Komentar