Inilah Penampakan Mobil Yang Dipakai Untuk Menganngkut Beras Raskin "Campor"

Mobil yang amankan di depan Polres Pamekasan (foto: detak.com).

Pamekasan (detak.com).

Meskipun Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan belum menentukan tersangka terhadap rencana penggelapan Beras Raskin desa Campor yang ditangkap aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Proppo Minggu dini hari kemarin (31/5/2015), tetapi pemilik mobil yang mengangkut beras Raskin tersebut mulai terkuak.

Mobil ini diduga awalnya dimiliki oleh orang desa Campor, namun belakangan ini sudah dimiliki oleh Kades Campor, Abdul Kholik. Kepastian kades Campor sebagai pemilik disampaikan oleh warga desa setempat yang sering mengetahui kadesnya menggunakan mobil tersebut bahkan mobil jenis Pick-up berplat nomer KT 8369 LP pernah diketahui oleh salah seorang mengantar seorang perempuan yang bukan merupakan isteri dari kades Campor.

"Saya pastikan bahwa mobil berplat nomer KT 8369 LP itu milik Holik (Kades Campor) jenis Pick UP Merk Mitsubishi dan di kaca depan dikasih tulisan stiker 'SERBA BISA" ujar Satrabi, warga desa setempat kepada detak.com melalui pesan singkatnya.

"Pokoknya itu milik dia (Holik)" kata Satrabi memastikan.

Sementara itu, Muhtar Suhri, selaku pemerhati sosial Budaya asal Kecamatan Proppo juga memastikan bahwa mobil tersebut adalah milik Kades Campor. "Mobil itu dulu punya Jeppar, sekarang dipakai Kades Campor, saya tau itu" ujarnya kepada detak.com melalui Black Berry Messenger.

"Dan mobil ini pula yang pernah mengantar 'E' (nama disamarkan) (ke) kantor" tambahnya.

Untuk itulah, lanjutnya, Polres pamekasan untuk tidak ragu dalam menentukan tersangka Raskin itu. "Karena sudah jelas pemiliknya siapa" pungkasnya.

BERSAMBUNG!

(Yan/tar/res/tim)

0 comments:

Posting Komentar