Heboh Penemuan Anak Harimau Didesa Batukalangan.

Penampakan Macan/harimau yang ditemukan warga desa Batukalangan. (Foto: Muhtar Suhri/detak.com).

PAMEKASAN.

- Sore tadi, sekitar jam 16.00 (4 sore) warga dusun Pakaan desa Batukalangan Kecamatan Proppo dihebohkan atas penemuan 2 ekor anak binatang yang menyerupai harimau.

Dua anakan hewan berkaki empat itu ditemukan oleh Tori (45) warga dusun setempat ketika hendak menuju ke sawahnya. "Saya menemukan hewan ini ditengah-tengah sawah" ujar Tori kepada detak.con sesaat setelah penemuan hewan carnivora itu.

Bapak beranak satu ini awalnya tidak mengira bahwa yang ditemuakn diladang/sawahnya adalah dua anakan harimau. Maklum didaerah tersebut selama ini belum ada harimau. "Disini (desa batukalangan) tidak pernah ada penemuan harimau. Apalagi ini kan anaknya. Berarti ada induknya" tambahnya.

Pantauan detak.com, Dua anakan harimau ini sampai saat ini masih dikurung dengan menggunakan tempat 1X1 M terbuat dari bambu. Terpantau banyak warga merapat ke ke rumah Tori untuk sekedar mengetahui dan melihat secara langsung keberadaan herwan Carnivora ini.

"Hewan ini akan terus saya urus sampai dewasa. Dan kalau bisa sampai bisa beranak. Namun saya bingung nanti makanannya mau dikasih apa?" Kata Tori.

(Yan/tar/res)

0 comments:

Posting Komentar