Bupati: Mari Kita Bersama-sama Terus Menjaga Gotong Royong

Sumenep, Pasongsongan --"Kunci keberhasilan pembangunan adalah gotong-royong. Hal tersebut diungkapkan Bupati Sumenep, Dr.KH.A. Busyro Karim, M.Si pada Kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong XII, dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 43 tahun 2015 di Area TPI (Tempat Pengasapan Ikan) Kecamatan Pasongsongan, Kamis (11/06).
 
Orang nomer satu di Sumenep ini dalam sambutannya mengajak agar budaya tersebut terus digalakkan. "Mari kita bersama-sama untuk terus menjaga budaya gotong-royong, sementara banyak orang diera reformasi saat ini berpikir pragmatis,"ungkapnya.
 
Berkaitan dengan momentum Hari Gerak PKK tahun ini Bupati juga berharap, agar ibu-ibu khususnya anggota Tim Penggerak PKK mulai tingkat Kabupaten hingga Kecamatan dan Desa bisa berkiprah dalam mengisi pembangunan, salah satunya dengan menciptakan keluarga yang sejahtera.
 
Menurutnya, Tim Penggerak PKK harus mampu melaksanakan berbagai program kerjanya dengan baik dan mampu memberikan manfaat bagi keluarga dan masyarakat, yang tentunya bisa dimulai dari lingkungan keluarga.
 
"Kami berharap para ibu-ibu untuk berupaya menciptakan keluarga menuju keluarga sehat dan sejahtera,"pungkasnya.
 
Prosesi kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong XII dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 43, disamping digelar pameran produk unggulan, pasar murah, khitanan gratis dan pemberian bantuan bagi Tim Penggerak PKK berprestasi dan kader lainnya.
 
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sumenep bersama para pimpinan SKPD lainnya melaksanakan acara Pembacaaan Sholawat Nariyah dan Do'a Bersama Para Mashayih dan anak yatim di Masjid Al-Ihsan. (to)

0 comments:

Posting Komentar